Home > Hiburan > Demi Karier, Artis Remaja Ini Terpaksa Ngekos di Jakarta

Demi Karier, Artis Remaja Ini Terpaksa Ngekos di Jakarta

Jakarta – Tak jarang kit harus meninggalkan kampung halaman untuk mengejar karir yang lebih tinggi atau karena tuntutan pekerjaan yang memang tengah kita tekuni saat ini. Hal tersebut juga dialami oleh pesinetron remaja, Debby Shinta.
Demi Karier, Artis Remaja Ini Terpaksa Ngekos di Jakarta
Menjalani aktivitas syuting stripping, bintang sinetron ‘Tendangan Si Madun’ tersebut memilih ngekos di Cibubur yang dekat dengan lokasi syuting.

“Misalnya calling-an jam 9 ntar pulang jam 6 pagi. Jadinya nginep di lokasi. Makannya sekarang aku ngekos di Cibubur sama mama,” jelas Debby saat ditemui wartawan di Jakarta Timur.

Pemeran Jamilah itu memang merasa ngekos lebih efektif dibanding pulang-pergi ke rumahnya yang berada di kawasan Bekasi. Ia mengaku pernah kelelahan menjalani syuting stripping tanpa kos.

“Pertama karena kecapekan, kan kalau misalnya balik jadi cepat. Kalau bolak-balik kan lama. Rumah aku di Bekasi jadi jauh, belum macetnya. Jadi mending ngekos,” ujarnya.

Melakoni stripping sinetron membuat artis berusia 15 tahun itu memiliki kesempatan istirahat yang cukup minim. Tinggal di dekat lokasi syuting membantunya agar bisa memanfaatkan waktu istirahat dengan semaksimal mungkin.

“Cuma misalnya kalau balik ke rumah, bingung, suasana jadi beda. Cuma tetap kangen, aku kan punya kakak, kakak pulangnya ke rumah. Jadi aku dateng ke rumah kayak sebulan tiga kali,” tambah adik Delila ‘JKT48’ tersebut.
(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Penasaran Dengan Pria Yang Mendampingi Aura Kasih di Acara Award

Netizen Penasaran Dengan Pria Yang Mendampingi Aura Kasih di Acara Award

Jakarta – Penyanyi Aura Kasih belum terlihat mempunyai kekasih baru sejak putus dengan penyanyi Glenn ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis