Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) siap meluncurkan versi baru Verza 150. Motor sport 150 cc itu tampil dengan segar dengan desain dan fitur baru.
Honda Verza 150 Terbaru Dibandrol Dengan Harga Rp 17,9 Juta
Honda Verza kini sudah memenuhi emisi gas buang standar Euro 3. Dengan demikian, seluruh line-up motor sport keluaran Honda di Indonesia sudah berhasil memenuhi standar Euro 3.

Mengusung konsep desain agresif dengan garis grafis ‘speedy’, penyegaran tampilan Honda Verza 150 di antaranya diwujudkan melalui desain stripe terbaru, penambahan cover knalpot beraksen krom, penyematan warna hitam pada suspensi belakang, serta perbaruan desain panel meter yang semakin modern dengan pemanis berupa latar belakang pola karbon di bagian speedometer.

“Penyegaran tampilan yang sporty dan keren pada Honda Verza 150 merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pencinta motor sport Honda di segmen entry level,” ujar Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya, dalam keterangan resmi AHM yang diterima Okezone, Rabu (19/8/2015).

Honda Verza 150 dipasarkan dengan harga Rp17,95 juta on the road (OTR) wilayah Jakarta untuk tipe spoke wheel (SW). Sementara untuk cast wheel (CW) dipasarkan dengan harga Rp18,8 juta.

PT AHM pun percaya diri menargetkan penjualan Verza 150 mencapai 8.500 unit per bulan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)