Home > Gaya Hidup > Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Bahan Alami

Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Bahan Alami

Jakarta – Rambut rontok merupakan salah satu masalah rambut yang paling menakutkan bagi semua wanita. Pasalnya, rambut dianggap sebagai mahkota sekaligus aset paling berharga bagi kaum hawa.
Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Bahan Alami
Rambut rontok merupakan salah satu masalah kecantikan dan kesehatan yang sangat mengganggu. Tidak hanya itu saja, rambut rontok juga mampu meruntuhkan kepercayaan diri seorang wanita. Ketika rambut rontok dibiarkan begitu saja, hal itu tentu akan membuat rambut menjadi semakin rusak. Oleh sebab itu, Anda harus segera mengatasi rambut rontok secepat mungkin agar kecantikan Anda tak berkurang.

Ada banyak cara dalam mengatasi masalah rambut rontok, anda bisa melakukan perawatan dengan menggunakan obat produk kecantikan yang bisa anda dapatkan di salon-salon. Namun demikian, obat kecantikan biasanya mengandung bahan kimia yang tidak baik bila digunakan dalam waktu yang panjang.

Lalu bagaimana cara paling ideal mengatasi masalah rambut rontok? Untuk mengatasi rambut rontok, lebih baik kita gunakan cara alami. Sebab, selain aman, cara alami juga akan memberikan hasil yang maksimal.

Salah satu cara mengatasi masalah rambut rontok adalah dengan menggunakan minyak kelapa dan kuning telur. Kenapa harus menggunakan minyak kelapa dan kuning telur? Karena keduanya sangat baik untuk kesehatan rambut, selain itu keduanya mudah didapat dan tak perlu mengeluarkan banyak uang.

Untuk cara pemakaiannyapun sangat mudah yaitu sebagai berikut:

Siapkan satu kuning telur, 5 sendok makan minyak kelapa hangat, dan 3 sendok madu, kemudian anda kocok kuning telur hingga mengembang, kemudian anda campurkan dengan minyak kelapa dan madu hingga berbentuk seperti pasta.

Ambil pasta tersebut dengan jari tangan kemudian aplikasikan pada rambut hingga kulit kepala. Pijat secara perlahan dan pastikan semuanya merata kesemua kulit kepala dan rambut anda. Tutup dengan handuk dan pakailah saat anda tidur. Keesukan harinya anda cuci bersih rambut anda dengan sampo seperti biasa.

Untuk hasil yang maksimal anda disarankan untuk melakukan tips ini setidaknya seminggu sekali dalam waktu 3 sampai 4 bulan. Rambut anda akan kuat dan terbebas dari rambut rontok. Selain itu anda juga akan mendapatkan rambut berkilau dan bercahaya seperti yang anda impikan.

Demikianlah tips mengatasi rambut rontok secara alami dengan minyak kelapa. Terapkan langkah-langkah di atas secara rutin dan teratur, maka niscaya masalah rambut rontok hanya akan menjadi sejarah bagi anda. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Asam Salisilat Membuat Kulit Bersih dan Bebas Jerawat

Asam Salisilat Membuat Kulit Bersih dan Bebas Jerawat

Jakarta – Siapa sih wanita yang tak menginginkan tampilan wajahyang bersih dan halus? tentu semua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis