Jakarta – Pria berzodiak Leo ternyata memiliki enam kelebihan yang membuatnya dapat dijadikan sebagai sosok pria idaman. Kelebihan tersebut mulai dari setia, jujur, hingga romantis yang pastinya menjadi idaman tiap wanita.

Ramalan Zodiak : Ini Ciri Pria Berbintang Leo

Seperti dilansir dari Amerikanki (Kamis, 20/8/2015), pria Leo ternyata tidak bisa hidup tanpa romantisme. Ia pandai mengekspresikan cinta dan kasih sayang meskipun hubungan telah berjalan bertahun-tahun. Siap-siap dibanjiri bunga, hadiah, dan kejutan jika beruntung menjadi pendampingnya.

Berikut selengkapnya enam kelebihan pria berzodiak Leo.

Optimis

Wanita menyukai seseorang yang tetap optimis meski kondisi sedang sulit. Pria berzodiak Leo sangat optimis dan bermotivasi tinggi. Dia selalu melihat tantangan sebagai pelangi di saat yang lain menganggap sebagai hujan badai.

Setia

Semua orang tahu betapa pentingnya kesetiaan dalam sebuah hubungan. Pria Leo terkenal setia. Saat mereka mengatakan mencintai seorang wanita, maka mereka benar-benar sungguh-sungguh dengan ucapannya ini. Namun, jika Anda mengkhianatinya, sulit baginya untuk memberi maaf.

Jujur

Ada jenis pria yang berbohong demi mendapatkan apa yang mereka inginkan, tapi tidak demikian dengan pria Leo. Jujur adalah sifat alamiah bagi pria yang lahir dengan zodiak berlambang singa ini.

Penolong

Zaman sekarang, sulit rasanya menemukan seseorang yang rela menolong orang lain tanpa pamrih. Pria Leo rela mengorbankan dirinya bagi orang lain yang membutuhkan pertolongan.

Sopan

Pria Leo tahu persis bagaimana mereka harus memperlakukan seorang wanita. Jika dia jatuh cinta pada wanita, dia akan memperlakukan wanita tersebut dengan hormat dan hati-hati.

Suami idaman

Anda dapat dengan bangga memperkenalkannya pada orang tua. Tidak hanya peduli dan mencintai pasangan, pria Leo juga merupakan ayah yang bertanggung jawab dan pelindung yang baik.

Romantis

Pria Leo tidak bisa hidup tanpa romantisme. Ia pandai mengekspresikan cinta dan kasih sayang meskipun hubungan telah berjalan bertahun-tahun. Siap-siap dibanjiri bunga, hadiah, dan kejutan jika beruntung menjadi pendampingnya.

(Rani Soraya – www.harianindo.com)