Home > Hiburan > Lirik Lagu > Chord Project Pop Maramaramara

Chord Project Pop Maramaramara

[intro] A G#

C#m
Ape lo..
Ape lo..
Ape lo..
Ape lo..

C#m
Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak
Maca githu aja kamu kok bolo kokok
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok

F#m
Napa mestinya mata melotot nge nge nge eh biasa aja dong
Ga usah pake otot
C#m
Napa mestinya nyolot melotot wee wee wee eh biasa aja tahu
Ga usah pake otot

[chorus] F#m
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong…
C#m/E
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong…

A C#m A C#m

C#m
Salahmu..
Salahmu..
Enak aja salahmu..
Enak aja salahmu..

C#m
Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak
Maca githu aja kamu kok bolo kokok
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok

F#m
Napa mesti mata melotot nge nge nge biasa aja bude
Ga usah pake otot
C#m
Napa mestinya nyolot melotot wee wee wee nyante aja lagi
Ga usah pake otot

[chorus] F#m
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong…
C#m/E
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong…
F#m
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong…
C#m/E
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong…

A G#

C#m
Lo dulu minta maaf…
Lo dulu minta maaf…
Lo dulu minta maaf…
Lo dulu minta maaf…

F#m
Napa mestinya nyolot melotot nge nge nge biasa aja deh
Ga usah pake otot
C#m
Napa mestinya nyolot melotot wee wee wee lo yang nyante aje
Ga usah pake otot

F#m
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong…
C#m/E
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong…
F#m
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong…
C#m/E
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong…

A G#

x

Check Also

Chord Andra and The Backbone Sempurna [Full Tab]

>> Andra and the backbone pas rekaman pake nada dasar E, >> tapi kalo manggung biasanya pake nada dasar D >> mungkin biar vokalnya gak tinggi2 amat, dan maen >> gitarnya lebih gampang. >> Kalo emang maksa harus pake nada dasar E, bisa diakalin >> pake penjepit di kolom/fret ke-2,  >> so maennya kaya nada dasar D, tp suaraya nada dasar E >> :) >> Overall chord dasarnya kaya gini: [intro] D D [verse] D Bm G-A Bm [bridge] G A Bm Bm G A            [chorus] D A G D A G Bm F#m G Bm F#m G E D Bm >> Nah, tab buat masing2 chord kaya gini nih.. ...