Home > Hiburan > Foto Mesra Cornelia Agatha Dan Rizal Ramli Ini Membuktikan Apa?

Foto Mesra Cornelia Agatha Dan Rizal Ramli Ini Membuktikan Apa?

Jakarta – Lama tidak tampil di layar kaca. aktris cantik Cornelia Agatha tiba-tiba saja membuat sebuah sensasi. Foto mesranya bersama Menko Kemaritiman, Rizal Ramli, muncul di media.

Foto Mesra Cornelia Agatha Dan Rizal Ramli Ini Membuktikan Apa?

Foto tersebut mencuat saat tabloid C&R edisi 19-25 Agustus yang keluar hari Rabu (18/8/2015) memajang sampul foto mereka berdua. Pada sampul tabloid itu bertuliskan, ‘Teman Tapi Mesra Menteri Baru’.

Namun, ketika wartawan mencoba untuk mengkonfirmasi kebenaran foto tersebut, pemeran Sarah pada serial televisi ‘Si Doel Anak Sekolahan’, hingga saat ini belum memberikan tanggapannya.

Pada akun twitter miliknya @Cornelia_OnStage, ia sempat berkicau perasaannya. Ia menuliskan jika semua orang untuk berbahagia.

“Everybody deserves to be happy…. ROSE,” tulis Cornelia lewat akun twitter-nya (Rabu ,19/8/2015)

Ibu dua anak ini sebelumnya pernah menikah dengan Sony Lawlani tanggal 18 Maret 2006 di Hongkong. Dari pernikahannya tersebut, ia dianugerahi bayi kembar bernama Makayla Athaya Lalwani (perempuan) dan Tristan Athala Lalwani (laki-laki).

Pada tanggal 29 Oktober 2012, Cornelia Agatha telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan tuntutan Cornelia pada tanggal 1 Agustus 2013 degan salah satu pertimbangannya adalah adanya KDRT. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anggika Bolsterli Buka Suara Terkait Persaingan di Dunia Hiburan

Anggika Bolsterli Buka Suara Terkait Persaingan di Dunia Hiburan

JAKARTA – Siapa yang tak kenal Anggika Bolsterli, artis muda pendatang baru yang tidak hanya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis