Home > Hiburan > Foto Mesra Cornelia Agatha Dan Rizal Ramli Ini Membuktikan Apa?

Foto Mesra Cornelia Agatha Dan Rizal Ramli Ini Membuktikan Apa?

Jakarta – Lama tidak tampil di layar kaca. aktris cantik Cornelia Agatha tiba-tiba saja membuat sebuah sensasi. Foto mesranya bersama Menko Kemaritiman, Rizal Ramli, muncul di media.

Foto Mesra Cornelia Agatha Dan Rizal Ramli Ini Membuktikan Apa?

Foto tersebut mencuat saat tabloid C&R edisi 19-25 Agustus yang keluar hari Rabu (18/8/2015) memajang sampul foto mereka berdua. Pada sampul tabloid itu bertuliskan, ‘Teman Tapi Mesra Menteri Baru’.

Namun, ketika wartawan mencoba untuk mengkonfirmasi kebenaran foto tersebut, pemeran Sarah pada serial televisi ‘Si Doel Anak Sekolahan’, hingga saat ini belum memberikan tanggapannya.

Pada akun twitter miliknya @Cornelia_OnStage, ia sempat berkicau perasaannya. Ia menuliskan jika semua orang untuk berbahagia.

“Everybody deserves to be happy…. ROSE,” tulis Cornelia lewat akun twitter-nya (Rabu ,19/8/2015)

Ibu dua anak ini sebelumnya pernah menikah dengan Sony Lawlani tanggal 18 Maret 2006 di Hongkong. Dari pernikahannya tersebut, ia dianugerahi bayi kembar bernama Makayla Athaya Lalwani (perempuan) dan Tristan Athala Lalwani (laki-laki).

Pada tanggal 29 Oktober 2012, Cornelia Agatha telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan tuntutan Cornelia pada tanggal 1 Agustus 2013 degan salah satu pertimbangannya adalah adanya KDRT. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Vicky Prasetyo Ingin Anak Kembar dari Angel Lelga

Vicky Prasetyo Ingin Anak Kembar dari Angel Lelga

Jakarta – Setelah menikah pada 9 Februari 2018 lalu, pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel ...