Home > Olahraga > Arjen Robben Dukung Manchester United Juarai Liga Primer Inggris

Arjen Robben Dukung Manchester United Juarai Liga Primer Inggris

Munchen – Winger andalan Bayern Munchen, Arjen Robben, optimistis jika kompatriotnya akan sukses bersama Manchester United. Robben mendukung penuh Louis van Gaal sukses menjuarai Liga Primer Inggris. Tak hanya Van Gaal yang didukung oleh Robben, Memphis Depay yang juga merupakan anggota dari Timnas Belanda mendapat dukungan dari Robben sebagai sesama warga Belanda.

Arjen Robben Dukung Manchester United Juarai Liga Primer Inggris

Rekrutan dari PSV Eindhoven itu membuka rekening gol untuk United dengan dua kali masuk papan skor dalam kemenangan 3-1 kontra Club Brugge pada leg pertama fase play-off Liga Champions di Old Trafford (Selasa, 18/8/2015). Tak ketinggalan, Depay juga menyumbang assist untuk gol Marouane Fellaini.

Menurut Robben, performa tersebut telah menunjukkan potensi besar yang dimiliki juniornya di timnas Belanda itu untuk menjadi bintang kelas dunia dan kepemimpinan Louis van Gaal akan berperan penting dalam progresnya.
“Dia bisa menjadi salah satu pemain top di dunia di Manchester United,” kata Robben kepada Daily Mirror seperti dikutip dari goal (Kamis, 20/8/2015).

“Dia sudah berada di level yang sangat tinggi tapi, dengan bermain di salah satu klub terbesar di dunia, dia akan menjadi lebih baik lagi. Manchester United ingin kembali memenangi trofi-trofi dan dia akan menjadi bagian besar dari itu.”

“Ini tak akan mudah, tak pernah mudah ketika ada banyak sekali pemain baru yang harus beradaptasi, tetapi saya pikir Louis bisa menjuarai liga dengan Manchester United tahun ini.”

“Sekarang ini adalah timnya, pemain-pemain pilihannya, dan, jika rekrutan baru bisa cepat beradaptasi, saya pikir itu mungkin.” (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Jakarta – Sebagai seorang atlet tentu saja harus mampu mempersiapkan diri sebaik mungkin ketika mengikuti ...