Home > Ragam Berita > Pesawat Menteri Agama Gagal Mendarat di Jambi

Pesawat Menteri Agama Gagal Mendarat di Jambi

Jakarta – Penerbangan Garuda tujuan Jambi terganggu asap tebal. Pesawat Garuda rute Jakarta (Bandara Soekarno-Hatta) tujuan Sultan Thaha Syaifuddin pun terpaksa dialihkan ke Bandara Hang Nadim, Batam (Kamis, 20/8/2015).

Pesawat Menteri Agama Gagal Mendarat di Jambi

“Pesawat Garuda yang membawa Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin tidak bisa mendarat di Jambi karena kabut asap tebal,” kata Kepala Sub Bagian Humas Pemerintah Provinsi Jambi Junaidi.

Seharusnya, kata dia, Menteri Agama dan rombongan dari Jakarta tiba Bandara Sultan Thaha Syaifuddin pukul 07.30 WIB. “Informasi yang saya peroleh, tidak hanya Garuda tapi sejumlah penerbangan lain juga tidak bisa mendarat karena jarak pandang berkisar 1.200 meter,” kata dia.

Pihak otoritas Bandara Sultan Thaha Syaifuddin menyebutkan aktivitas penerbangan di bandara ini akan normal kembali antar pukul 10.30 hingga 11.00 WIB. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Kekeliruan “Dana Bansos” Pada Surat Panggilan Sylviana Murni, Ini Kata Polisi

Terkait Kekeliruan “Dana Bansos” Pada Surat Panggilan Sylviana Murni, Ini Kata Polisi

Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni mengatakan bahwa ada kekeliruan dalam surat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis