Home > Ragam Berita > Salju Turun di Jazirah Arab, Pertanda Apa?

Salju Turun di Jazirah Arab, Pertanda Apa?

Mekah – Pada tahun 2013 silam, Jazirah Arab yang dikenal tandus dan gersang tiba-tiba saja dipenuhi salju yang turun dari langit. Salju turun setelah badai Alexa melanda wilayah tersebut.

Salju Turun di Jazirah Arab, Pertanda Apa?

Imam Masjidil Haram Syeikh Su’ud Syuraim berpendapat, ini adalah bukti bahwa Muhammad hallallahu ‘alaihi wa sallam adalah benar-benar seorang Nabi dan Rasul yang diutus oleh Allah serta diberikan wahyu.

Syeikh Syuraim menambahkan, salju merupakan komponen utama dalam pembentukan sungai dan tanaman. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam.

Dalam sebuah hadis, Nabi berkata, “Hari Penghakiman baru akan tiba setelah negara Arab kembali ke ladang hijau dan sungai.”

Syeikh Syuraim juga menyebutkan bahwa baru-baru ini salju telah turun di wilayah Tabuk. Hal ini mengingatkan pada sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam kepada Muadh ketika terjadi Perang Tabuk, “Jika kau berumur panjang, engkau akan melihat tempat ini penuh dengan kebun.” (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Berstatus Terpidana, Ahok Tak Mungkin Jadi Cawapres atau Menteri

Berstatus Terpidana, Ahok Tak Mungkin Jadi Cawapres atau Menteri

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Lembaga Survei Inddikator Politik Indonesia telah merilis hasil surveinya ...