Home > Hiburan > Profil Lengkap 9 Personel TeeneBelle

Profil Lengkap 9 Personel TeeneBelle

Jakarta – Blantika musik tanah air kembali diramaikan oleh nama baru. Membawa kebesaran nama girlband CherryBelle, TeeneBelle resmi hadir membawa konsep idol group (grup idola).

Profil Lengkap 9 Personel TeeneBelle

Yang membedakan dengan seniornya, TeeneBelle, sesuai namanya, beranggotakan anak-anak perempuan remaja yang semua masih duduk di bangku sekolah. Meski masih muda, TeeneBelle sama sekali tidak bisa diremehkan. Aksi panggung dan kualitas vokal mereka bisa dibandingkan dengan grup idola yang sudah eksis terlebih dahulu di tanah air.

Harian Indo akan mengupas satu persatu profil dari member TeeneBelle dilansir dari berbagai sumber (Jumat, 21/8/2015).

Yoriko Angeline

Yoriko Angeline atau Teens Yoriko, adalah member TeeneBelle yang paling muda. Dara pecinta Sushi ini merupakan penggemar berat Justin Bieber.

Kalau sedang bosan, Yoriko biasanya suka menonton film, makan, baca buku, bernyanyi hingga mendengarkan banyak lagu dengan genre yang bermacam-macam.

“Di keluargaku, aku anak tunggal, jadi aku senang banget bisa bergabung sama TeeneBelle, karena mereka sudah kayak kakakku sendiri,” ucapnya sembari tersenyum.

Rika Alfiany

Nah, kebalikan dari Yoriko, Teens Rika adalah member yang paling tua di TeeneBelle. Kira-kira berapa ya umurnya?

“Ngga usah dikasih tahu kali ya, malu…” jawabnya.

Untuk urusan makan, Rika doyan banget sama segala hal yang berhubungan dengan kentang. Ia juga hobi menyantap segala makanan pedas.

Paulina Kurniawan Putri

Dibanding member lainnya, Teens Paulina adalah personel yang paling heboh. Penyuka makanan manis ini juga punya kemampuan unik dalam hal musik, yaitu nge-rap.

“Kalau nge-rap biasanya lagu-lagu K-POP soalnya asyik lagunya,” ucap Paulina mantap.

Selain nge-rap, Paulina juga diam-diam suka masak. Dirinya pun berharap album terbaru TeeneBelle bisa diterima masyarakat.

Stefanny Eveline

Stefanny Eveline, atau yang lebih dikenal dengan nama Teens Fannie, sangat menggemari dance. Ia juga punya hobi yang sama dengan Rika, yakni suka menyantap makanan pedas.

Kalau belum terlalu kenal, penggemar warna hitam, putih, dan merah ini sering dikira pendiam. Padahal, Teens Fannie adalah sosok yang sangat ceria. Ia juga mempunyai para penggemar sendiri yang ia beri nama Stefantje.

Christabel Gavrila

Hampir sama dengan Teens Fannie, banyak yang mengira kalau Teens Abel ini galak banget. Padahal, pengoleksi sepatu ini anaknya seru.

Ia juga suka sekali traveling. Jangan-jangan, Teens Abel ini anak backpacker ya?

Krista Natali

Teens Kikies masih berusia 15 tahun. Meski tak begitu menyukai nasi, dan suka ngemil, Kikies termasuk anak muda yang gemar sekali dengan olahraga.

Kalau disuruh pilih salah satu, penyuka warna pink, ungu, dan biru ini pasti akan memilih berenang sebagai olahraga favoritnya. Bisa jadi, hal itu dilakukan Kikies untuk mendukung kemampuannya dalam bernyanyi.

Adelia Artamevia

Hampir semua member TeeneBelle adalah penggemar musik, Termasuk Teens Adel yang belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-16 tahun.

Nah, percaya atau tidak, Teens Adel ini suka dengan musik dangdut. Salah satu hobinya juga seru, yaitu membaca buku-buku novel ensiklopedia.

Clarensia Shieren Budiawan

Clarensia Shieren Budiawan, atau yang biasa disapa Teens Shieren lahir di bulan Januari 1999. Dara berusia 16 tahun ini mengaku paling sensitif.

“Iyah, hati sama perasaannya sensitif, masih dalam proses jadi dewasa,” ucapnya. Selain sensitif, Teens Shieren juga dikenal hobi makan meski terkadang takut menjadi gendut.

Livia Ramadhanty

Livia Ramadhanty, atau yang biasa disapa Teens Livia, mengaku paling suka jalan-jalan ke tempat yang jauh dan indah. Kalau dalam hubungan pertemanan, Livia ini memiliki sifat yang dewasa.

Ia juga punya pesan untuk para penggemar TeeneBelle.

“Jangan takut untuk menjalani sesuatu, jangan takut untuk mencoba hal yang baru karena seiring berjalannya waktu, ketakutan kita akan terbalaskan oleh kebahagiaan dan mukjizat di masa yang akan datang. Jadi tetap semangat ya,” pungkas Livia. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...