Home > Hiburan > Ditawari Menjadi Model Pakaian Dalam, Taylor Swift Tampik Honor Rp 141 Milyar

Ditawari Menjadi Model Pakaian Dalam, Taylor Swift Tampik Honor Rp 141 Milyar

California – Taylof Swift selama ini memang jarang tampil dengan busana terbuka dalam sesi pemotretan untuk tujuan promosi album atau iklan. Baru-baru ini pelantun tembang Bad Blood ini dketahui menolak tawaran pemotretan menggunakan pakaian dalam untuk iklan brand fashion ternama bersama sang pacar, Calvin Harris.

Ditawari Menjadi Model Pakaian Dalam, Taylor Swift Tampik Honor Rp 141 Milyar

Menurut sumber, desainer Armani menawarkan kontrak iklan sebesar GBP £6.5 juta atau kurang lebih Rp 141 miliar kepada Taylor dan Calvin. Dengan catatan, pasangan musisi tersebut harus mau difoto mengenakan produk pakaian dalam sang desainer yang baru akan diluncurkan.

Armani berharap, Taylor mau bergabung dengan sang kekasih yang sudah pernah menjadi model underwear sebelumnya, untuk mengulang kesuksesan Victoria dan David Beckham pada 2009 lalu. Dikutip dari Mirror (Jumat, 21/8/2015) penyanyi berusia 25 tahun tersebut menolak permintaan Armani dengan alasan tak ingin citranya hancur karena tampil terlalu terbuka.

“Tapi kalau dia sudah menikah dengan Calvin, mungkin ia mau menerima tawaran itu,” ungkap sang sumber.

Taylor Swift dan Calvin Harris menjadi salah satu pasangan selebriti paling hot setelah mulai memamerkan kedekatan awal tahun ini. Keduanya pertama kali terlihat bersama ketika tengah berada di Nashville mengenakan busana yang senada. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mengetahui bila putra bungsunya, Ridho Rhoma, diamankan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis