Home > Hiburan > Wajah Jadi Lebih Dewasa, Ariel Tatum Menyesal Lakukan Sulam Alis

Wajah Jadi Lebih Dewasa, Ariel Tatum Menyesal Lakukan Sulam Alis

Jakarta – Untuk memperindah penampilan di depan kamera, tak jarang sejumlah selebriti melakukan operasi atau hanya sekedar menambah ataupun mengurangi beberapa bagian tubuhnya. Contohnya seperti yang dilakukan oleh Ariel Tatum, aktris muda ini baru-baru ini melakukan sulam alis, namun ternyata ia mengaku menyesal. Lho kok bisa?

Wajah Jadi Lebih Dewasa, Ariel Tatum Menyesal Lakukan Sulam Alis

Ariel mengungkap penyesalannya tersebut dalam sebuah acara talkshow sebuah tv swasta. “Yah, tahu begitu aku nggak usah sulam alis ya? Wajah aku jadi berubah, aku jadi kelihatan dewasa,” ujarnya.

Gadis 18 tahun itu mengatakan jika make-up yang dipakainya menjadi terkesan sangat tebal karena sulam alis tersebut. “Orang-orang bilangnya, kok tebel banget. Padahal aku pakainya biasa saja,” kata Ariel lagi.

Awalnya ia memang membeberkan selalu berulang kali menggunakan pensil alis, karena tak mau ribet, seorang teman menyarankan untuk menato alisnya. Karena sudah terlanjur, wanita cantik yang gemar memasak itu mau tak mau harus senang.

Selain melakukan sulam alis, ternyata Ariel juga pernah merombak bentuk tubuhnya yang lain yaitu pipi. “Waktu itu jatuhnya bukan operasi plastik sih, sedot lemak kali ya. Cuma diambil trus dilaser. Sudah selesai,” aku Ariel.

Bagi teman duet Ari Lasso dalam single ‘Karena Aku Telah Denganmu’ ini berpendapat jika seseorang memang membutuhkan operasi plastik dan memiliki dana untuk hal itu, kenapa tidak, dan ia pun bukan sosok yang menentang akan hal tersebut. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

Jakarta – Penyanyi Mulan Jameela ternyata memiliki bakat untuk membuat jajanan. Hal ini terbukti dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis