Home > Gaya Hidup > Inilah Tips Tetap Terlihat Cantik Ala Luna Maya

Inilah Tips Tetap Terlihat Cantik Ala Luna Maya

Jakarta – Bagi seorang Luna Maya, fashion sudah bukan lagi merupakan gaya hidup melainkan identitas diri. Melalui penampilannya yang selalu mengikuti trend fashion terbaru, aktris dan model cantik ini bisa leluasa menunjukkan karakternya. Untuk kesehariannya, Luna lebih suka mengenakan busana santai dan simpel yang tidak meninggalkan kesan elegan.

Inilah Tips Tetap Terlihat Cantik Ala Luna Maya

“Kalau aku yang penting bikin penampilan santai tapi ada elegan. Dan tentunya yang nggak terlalu ribet,” kata Luna Maya, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat (Kamis, 20/8/2015).

Selain itu, unsur kenyamanan juga menjadi hal penting yang tak boleh dilupakan bagi Luna Maya. Pasalnya, jika pakaian yang dikenakan dapat membuatnya nyaman, mantan pacar Ariel NOAH ini yakin aura kecantikan dalam tubuhnya ikut terlihat.

Harus yang enak dilihat, dan cocok. Atau setidaknya disesuaikan sama acaranya dan kepentingan. Tapi biasanya aku suka yang simple dan sesantai mungkin tapi tetap nyaman, karena kalau nyaman otomatis aura inner beauty jadi keluar,” jelas pemain film Cinta Silver.

Untuk memantau perkembangan fashion, presenter asal Bali ini rajin mencari informasi dari berbagai media. “Biasanya lihat-lihat juga dari majalah, fashion tv, dan Instagram,” tandas Luna Maya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Tetap Efiesien di Usia Senja? Coba Saja Senam Otak ala Denzel Washington

Ingin Tetap Efiesien di Usia Senja? Coba Saja Senam Otak ala Denzel Washington

Los Angeles – Salah satu pemeran film The Magnificent Seven, aktor senior Denzel Washington, menilai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis