Home > Hiburan > Melihat Busana Syahrini, Ridwan Kamil Tak Kuasa Untuk Menggoda

Melihat Busana Syahrini, Ridwan Kamil Tak Kuasa Untuk Menggoda

Jakarta – Media sosial tengah diramaikan dengan perseteruan antara Syahrini VS Kang Emil (Ridwan Kamil) lantaran walikota Bandung tersebut menyebut gaun Syahrini mirip gorden gedung yang hilang.

Melihat Busana Syahrini, Ridwan Kamil Tak Kuasa Untuk Menggoda

Sosok walikota Bandung, Ridwan Kamil memang selalu menjadi sorotan. Bukan hanya karena sukses membawa Bandung menjadi lebih baik, walikota yang akrab dipanggil Kang Emil tersebut pun digemari karena kedekatannya dengan berbagai kalangan. Salah satunya dengan para artis.

Kedekatan inilah yang rupanya membuat Kang Emil tak ragu melontarkan candaan kepada penyanyi tersohor, Syahrini. Ikut menyaksikan penampilan Syahrini di Bandung kemarin, Ridwal Kamil bahkan mengunggah foto sang artis ke akun instagram resminya. Bapak kota Bandung tersebut bahkan tanpa sungkan menulis guyonan sebagai caption untuk foto tersebut.

“Seumur hidup akhirnya bisa lihat live Syahrini malam ini. *dilapori kalo gorden Sabuga hilang, ternyata nyangkut di dia,” tulis Kang Emil–sapaan akrab Ridwan Kamil (Rabu, 19/8/2015).

Foto yang diunggah menunjukan Syahrini membungkukkan badan, memberi hormat pada penonton di akhir penampilannya. Gaun hitam yang ia kenakan memang terlihat sedikit mirip dengan gorden.

Tak ayal, postingan tersebut mengundang gelak tawa dari followers Ridwan Kamil di instagram.

“Aduh si bapak jgn bgtu tdk baik loh blh canda asal jgn nyakitin he,,,,, maaf.”

“Asliina teh pak wali kalo bikin caption juara.”

“Plg lucu caption ini…hahaha masya allah.” (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Tangkap Ridho Rhoma Atas Kepemilikan Narkoba

Polisi Tangkap Ridho Rhoma Atas Kepemilikan Narkoba

Jakarta – Polisi dari Satuan Narkoba Kepolisian Resor Jakarta Barat menangkap penyanyi dangdut Ridho Rhoma ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis