Home > Hiburan > Nabilah JKT48 Ternyata Suka Musik Cadas

Nabilah JKT48 Ternyata Suka Musik Cadas

Jakarta – Sebagai member idol group JKT48, Nabilah Ayu Ratna Azalia, dituntut untuk selalu tampil imut dan menggemaskan di setiap aksi panggung dan theater. Penampilannya yang cute membuat penggemarnya jatuh hati setiap kali melihat performanya di atas panggung.

Nabilah JKT48 Ternyata Suka Musik Cadas

Namun siapa sangka pelantun tembang “Kibouteki Refrain” ini merupakan penggemar berat musik metal dan hardcore. Hal ini dapat diketahui dari postingannya di instagram dan twitter.

Bahkan ia tak ketinggfalan dalam menghadiri festival musik-musik metal tersebut. Salah satunya saat “Hammersonic” pada 2014 lalu. Festival yang disisi berbagai band metal. Mulai dari Hatebreed, Bullet For My Valentine, Burgerkill, koil dan band cadas lainya itu tak luput ia hadiri.

Selain itu, aktris “wewe” ini juga mengaku ingin tampil satu panggung bersama band metal dan hardcore seperti Bring Me The Horizon dan Asking Alexandria. Tak hanya itu, Playlist musik miliknya pun tak kalah mencengangkan selain Bring Me The Horizon, Everytime I Die dan band ska punk Sublime pun memenuhi daftar list musiknya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...