Home > Hiburan > Melody JKT48 Ambisi Kalahkan AKB48

Melody JKT48 Ambisi Kalahkan AKB48

Jakarta – Memegang jabatan Generan Manager (GM) di idol group JKT48 bukanlah pekerjaan yang mudah. Melody Nurramdhani Laksani pun menyadari hal ini. Sembari terus belajar dari senior-seniornya di AKB48, Melody memiliki ambisi tersendiri untuk menjadikan JKT48 menjadi yang terbaik mengalahkan sister group lainnya.

Melody JKT48 Ambisi Kalahkan AKB48

Mahasiswi Universitas Padjajaran ini belajar dari Takashi Minami dan Rino Sashihara. Takashi Minami merupakan GM AKB48 dan Rino Sashihara adalah GM HKT48.

“Aku lihat dari Takashi Minami. Apalagi dia udah senior banget di AKB48. Saya juga belajar dari Sashihara san. Dia udah buat HKT48 ini go international dan lebih terkenal dari AKB48,” tutur Melody.

Sebagai GM, Melody juga ingin terus membesarkan JKT48 sehingga bisa terkenal di kancah internasional. “Apalagi saya sebagai GM ingin JKT48 bisa lebih sukses dari AKB48,” ujar dia.

Sementara, untuk menyambut ulang tahunnya yang ketiga, pentolan JKT48 ini akan membuat acara yang lebih spesial. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 5—6 September 2015.

“Kita akan bawain Pajama Drive. Kita akan bawain yang baru lagi. Masing-masing tim akan menampilkan yang baru. Bakal ada sesuatu yang beda lagi,” papar dia. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Jakarta – Penyanyi Yosi Project Pop memang selama ini diketahui sebagai pendukung dari Basuki Tjahaja ...