Sinetron High School Love Story Ungkap Cerita Cinta Segitiga Dengan Bumbu Romantisme Remaja



21/08/2015

Jakarta – Kemunculan sinetron baru andalan SCTV, ‘HIgh School Love Story’, cukup memberi warna baru di layar kaca. Selain menghadirkan cerita khas anak remaja di sekolah, sinetron ini juga menghadirkan kisah cinta segitiga.

Adalah Nadya Arina, Fero Walandaouw, dan Rizky Nazar yang menjadi pemain yang terlibat dalam kisah cinta segitiga.

Sinetron High School Love Story Ungkap Cerita Cinta Segitiga Dengan Bumbu Romantisme Remaja

“Perannya sebagai Cherry. Cherry untuk kepribadian dia ABG biasa. Konflik Cherry disini sahabatan sama Vito (Fero Walandouw) dan Gitar (Rizky Nazar),” terang Nadya, kepada tabloidbintang.com di lokasi syuting High School Love Story, di daerah Ceger, Jakarta Timur.

“Kita sahabatan bertiga, tapi di dalamnya ada konflik cinta segitiga. Aku suka sama Nazar, Fero suka sama aku,” tambah gadis berwajah imut ini.

Pemain sinetron Cantik Cantik Magic ini bersyukur pengalaman cinta segitiga tidak terjadi dalam kehidupannya di dunia nyata.

“Cinta segitiga nggak ada dalam kehidupan aku. Aku juga nggak pernah nembak duluan,” ucapnya sambil tertawa.

Selain Nadya Arina, Fero Walandouw dan Rizky Nazar. ‘High School Love Story’ juga mengusung sejumlah nama yang tak asing lagi. Sinetron garapan Screenplay Production tersebut menghadirkan beberapa nama seperti Febby Rastanty, Agatha Pricilia, Silvia Azizah, dan yang lainnya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery