Home > Hiburan > Syuting Bareng, Nikita Willy Sampai Menangis Karena Ulah Calvin Jeremy

Syuting Bareng, Nikita Willy Sampai Menangis Karena Ulah Calvin Jeremy

Jakarta – Setelah menyelesaikan pembuatan video klip Bahagia dengan Cinta beberapa waktu lalu, grup musik The Freaks kembali membuat video klip untuk lagu Andai Kau Bisa Mengerti. The Freaks yang beranggotakan Nikita Willy, Aliando Syarief, Calvin Jeremy, dan Teuku Rasya ini rencanaya akan membuat cerita pendek untuk setiap lagu di album The Freaks.

Syuting Bareng, Nikita Willy Sampai Menangis Karena Ulah Calvin Jeremy

Ada cerita menarik dalam pembuatan video klip Andai Kau Bisa Mengerti. Nikita yang diceritakan menjadi kekasih dari Calvin Jeremy akan memiliki orang ketiga yang diperankan oleh Aliando.

“Hari ini syuting video klip single aku sendiri, Andai Kau Bisa Mengerti. Karena album The Freaks itu bentuk cerita pendek. Sebelumnya kan kita juga syuting video klip Bahagia Dengan Cinta, itu ceritanya nanti berakar,” ujar Nikita Willy saat ditemui di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan (Kamis, 20/8/2015).

“Karena satu album lagunya nyambung semua otomatis video klip juga. Kalau cerita total dari label dan sutradara,” lanjut Nikita.

Nikita yang lebih banyak berpengalaman di akting pun kagum ketika melihat kedua rekannya itu beradu peran. Bahkan mantan Diego Michiels ini sempat ikut terbawa emosi ketika melihat akting Calvin.

“Aku juga surprise, biasa ngeliat Calvin nyanyi main gitar, ternyata aktingnya sangat luar biasa. Aku sampai nangis beneran pas adegan Calvin marah-marah. Sama Rassya juga, dia kan pernah main film juga. Aktingnya juga bagus,” tutur Nikita.

Project ini merupakan awal perkenalan mereka, tapi diakui bahwa tak sulit bangun chemistry antara masing-masing artis. “Kalau pribadi senang banget terlibat di sini, semua orang profesional. Orang-orang di belakang (layar) juga sangat kooperatif untuk mengeluarkan potensi kita masing-masing,” pungkas Calvin. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Youtuber Asal New York Bertemu Jokowi di Ruang VIP Halim

Youtuber Asal New York Bertemu Jokowi di Ruang VIP Halim

Jakarta – Casey Neistat merupakan seorang Youtuber kawakan yang baru-baru ini mengunggah video blog (vlog) ...