Home > Hiburan > Sering Manggung di Diskotik, DJ Una Banyak Temui Pengunjung yang Mabuk

Sering Manggung di Diskotik, DJ Una Banyak Temui Pengunjung yang Mabuk

Jakarta – Menggeluti dunia DJ, Putri Una Astari, atau yang lebih dikenal dengan DJ Una, sering mendapat undangan tampila di klab malam di berbagai daerah di Indonesia. Dari sana, ia pun mengalami banyak hal selama tampil nge-DJ. Salah satunya adalah menghadapi pengunjung yang mabuk.
Sering Manggung di Diskotik, DJ Una Banyak Temui Pengunjung yang Mabuk
“Ada cowok yang sempat hampir naik ke atas meja DJ pas aku lagi tampil waktu itu. Udah mabuk berat pokoknya,” kenang Una menceritakan pengalamannya.

Beruntung, pihak manajemen dan keamanan klab dengan sigap berhasil mencegah aksi nekad sang pengunjung. Begitu hebohnya kejadian tersebut, penampilan Una pun sempat terhenti. Tak lama kemudian, ia pun kembali menghibur pengunjung lainnya.

“DJ tuh juga harus bisa kontrol suasana. Bikin seasyik mungkin meski kadang-kadang ada kejadian tak terduga kayak gitu,” ujarnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis