Home > Hiburan > Cium Julia Perez, Baim Wong Hanya Anggap Sebatas Sahabat

Cium Julia Perez, Baim Wong Hanya Anggap Sebatas Sahabat

Jakarta – Ada pemandangan tak biasa di laman akun Istagram pribadi milik Julia Perez, @juliaperrezz. Jika biasanya Jupe, panggilan akrab Julia Perez, mengunggah foto kebersamaannya dengan sesama wanita, kini Jupe tampak dicium mesra oleh Baim Wong.

Cium Julia Perez, Baim Wong Hanya Anggap Sebatas Sahabat

Di foto yang diunggah Jupe pada Kamis (20/8/2015), Baim Wong tampak mencium mesra kepala Jupe. Pelantun tembang Belah Duren ini lantas tersenyum sambil menutup matanya.

Menariknya di belakang Julia Perez dan Baim Wong ada Feni Rose yang merilik seolah sedang cemburu. Feni Rose berdiri sambil bertolak pinggang melihat aksi dua artis di depannya. Julia Perez pun seolah menggoda Feni Rose.

“BFF (Best Friend Forever) @baimwong ada yang cemburu @fenirose,” begitu tulis Julia Perez sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Baca juga:
Julia Perez Gugup Hadapi Sidang Skripsi
Julia Perez : “Sudah Setahun Saya Hidup Tanpa Cinta”

Melihat unggah foto Julia Perez itu, penggemar pun langsung bereaksi. Banyak yang mengatakan Baim Wong cocok berpacaran dengan Julia Perez. Foto tersebut diberi tanda like sebagai 36 ribu akun Instagram.

Saat ini Julia Perez memang sedang berstatus single sejak putus dari pesepakbola Gaston Castano. Sedangkan Baim Wong dikabarkan menjalin hubungan ta’aruf dengan artis asal Malaysia Elfira Loy. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Tangkap Ridho Rhoma Atas Kepemilikan Narkoba

Polisi Tangkap Ridho Rhoma Atas Kepemilikan Narkoba

Jakarta – Polisi dari Satuan Narkoba Kepolisian Resor Jakarta Barat menangkap penyanyi dangdut Ridho Rhoma ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis