Home > Ragam Berita > Tuhan Lahir di Banyuwangi dan Beragama Islam

Tuhan Lahir di Banyuwangi dan Beragama Islam

Jakarta – Tahukah Anda, jika sekarang Tuhan bisa ditemui di Indonesia? Tepatnya di Banyuwangi, ada sosok pria berusia 32 tahun yang memiliki nama Tuhan. Saat ini dirinya menjadi bahan pembicaraan di Twitter karena foto KTP miliknya beredar luas di dunia maya.

Tuhan Lahir di Banyuwangi dan Beragama Islam

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo (Sabtu, 22/8/2015), di media sosial seperti twitter misalnya, beredar luas KTP yang dikeluarkan pada tanggal 7 Oktober 2012 dan habis masa berlakunya pada 30 Juni 2017. Selain itu Tuhan saat ini bekerja sebagai wiraswasta dan memeluk agama Islam.

Disebut Tuhan karena nama tersebut sesuai dengan yang tertulis di kartu tanda penduduk (KTP). Identitas tersebut dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuwangi.

Dalam KTP tersebut tercatat Tuhan adalah Warga Dusun Krajan, Desa Klincing, Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi RT/RW: 001/002. Tuhan dilahirkan pada 30 Juni 1973 dan merupakan penduduk asli Banyuwangi. Sampai saat ini, foto KTP milik Tuhan masih beredar luas di media sosial. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bule Ini Nekat Pakai Kaos Palu Arit di Borobudur, Apa Alasannya?

Bule Ini Nekat Pakai Kaos Palu Arit di Borobudur, Apa Alasannya?

Jakarta – Seorang wisatawan asal Prancis harus berurusan dengan pihak keamanan saat hendak memasuki Taman ...