Home > Hiburan > Siapa Pria Misterius Yang Dipanggil “Babu” Oleh Ayu Ting Ting ?

Siapa Pria Misterius Yang Dipanggil “Babu” Oleh Ayu Ting Ting ?

Jakarta – Di tengah kesibukannya saat ini sebagai host reguler di acara ‘Ada Ada Aja’ (GlobalTV) dan ‘Pesbukers’ (ANTV), Ayu Ting Ting juga masih disibukkan dengan kegiatan promo album terbarunya yang bertajuk ‘Best of Ayu Ting Ting’.

Siapa Pria Misterius Yang Dipanggil "Babu" Oleh Ayu Ting Ting ?

Namun di sela-sela padatnya jadwal, ibunda dari Bilqis itu ternyata masih sempat liburan di pantai bersama pria pujaan hatinya, yang memiliki panggilan sayang ‘Babu’. Pertanyaannya, siapa sosok pria yang dipanggil ‘Babu’?

Jika Anda mengaku penggemar Ayu Ting Ting pastinya sudah tahu siapa sosok ‘Babu’. Ya, dia adalah Shaheer Sheikh. Merujuk pada apa yang pernah diungkap Ayu sebelumnya dalam salah satu episode Bolly Starvaganza (ANTV), Babu adalah panggilan sayang Ayu untuk Shaheer Sheikh.

Siapa Pria Misterius Yang Dipanggil "Babu" Oleh Ayu Ting Ting ?

Kedekatan Ayu dengan Shaheer tampaknya sudah bukan rahasia lagi, walaupun keduanya masih belum mengaku menjalin hubungan kasih. Pekan lalu Ayu mengunggah video berdua dengan Shaheer saat mengucapkan ultah untuk Ruben Onsu, disusul beredarnya foto candid saat menengok bayi Nagita Slavina yang diunggah adik ipar Raffi Ahmad, kini yang terbaru Ayu mengunggah foto bersama pujaan hati saat di pantai. Kita doakan saja ya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pakai Gaun Rancangan Oscar de la Renta, Ivanka Trump Tampil Anggun di Acara Inaugurasi

Pakai Gaun Rancangan Oscar de la Renta, Ivanka Trump Tampil Anggun di Acara Inaugurasi

Washington – Salah seorang wanita yang menjadi pusat perhatian pada saat acara inaugurasi Presiden Amerika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis