Profil Fero Walandouw, Artis Yang Pernah Menjadi Anggota Paskibraka



22/08/2015

Jakarta – Harian Indo akan membahas profil dari model yang tengah naik daun, Fero Walandouw, dilansir dari berbagai sumber (Sabtu, 22/8/2015).

Profil Fero Walandouw, Artis Yang Pernah Menjadi Anggota Paskibraka

Lahir di Manado, 4 Februari 1990 (umur 25 tahun), prestasi Fero Walandouw di dunia model berawal dari kemenangannya menyabet gelar sebagai juara I atau pemenang Nyong Sulut (Sulawesi Utara) tahun 2008. Sebelumnya, Fero Walandouw juga merupakan salah satu anggota Paskibraka (pasukan pengibar bendera pusaka) tahun 2006 saat ia masih duduk di bangku SMA.

Fero Walandouw memulai debutnya di dunia akting lewat sinetron Beningnya Cinta (2010) bersama Kadek Devie dan Samuel Zylgwyn.

Pada tahun 2010, Fero mulai mendapat tawaran terjun ke dunia perfilman. Fero Walandouw pun akhirnya terpilih menjadi pemeran utama di film bergenre horor berjudul Nakalnya Anak Muda bersama dengan Ratu Felisha dan Uli Auliani. Baginya bermain di film horor adalah tantangan tersendiri.

Tak puas bermain di film, dunia sinetron pun mulai ditekuni Fero. Terbukti akhirnya Fero Walandouw berhasil mendapatkan peran sebagai Radit di sinetron seri Titip Rindu yang tayang di SCTV. Sinetron ini pun turut mengangkat namanya.

Fero Walandouw sudah beberapa kali main sinetron. Ada Titip Rindu dan Dewa. Namun, Fero Walandouw belum punya pengalaman cinlok dengan pemain cewek. Baginya belum ketemu orang yang cocok di lokasi syuting.

Fero Walandouw baru pertama kali mengalami cinlok dengan lawan mainnya di sinetron Diam Diam Suka[2][3] yaitu Agatha Pricilla yang merupakan salah satu personil girlband Blink. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery