Home > Olahraga > Prediksi West Bromwich Albion vs Chelsea, Minggu 23 Agustus 2015

Prediksi West Bromwich Albion vs Chelsea, Minggu 23 Agustus 2015

West Bromwich – Akhir pekan ini, matchday ke-3 Liga Primer Inggris akan mempertemukan Chelsea yang akan bertandang ke markas West Bromwich Albion dalam laga yang akan digelar Minggu (23/8) malam.

Prediksi West Bromwich Albion vs Chelsea, Minggu 23 Agustus 2015

Chelsea dituntut untuk meraih kemenangan atas West Brom bila ingin meredakan situasi panas. Dalam dua laga awal Premier League, The Blues meraih hasil mengecewakan. Usai bermain imbang 2-2 saat meladeni Swansea City di Stamford Bridge, mereka justru digilas tiga gol tanpa balas saat melawat ke markas Manchester City.

Kedatangan Pedro Rodriguez dan Baba Rahman membuat skuat The Blues kini diliputi optimisme tinggi. Bukan hanya itu, Chelsea juga bakal kembali diperkuat oleh Thibaut Courtois, yang sebelumnya mendapatkan kartu merah di pertandingan pertama.

Kondisi serupa juga dialami kubu tuan rumah yang hanya mampu meraih 1 poin dalam dua laga awal. West Brom sendiri pantas berharap bahwa timnya bisa mengulang kesuksesan musim lalu. Melawan Chelsea di kandang sendiri, West Brom mampu menumbangkan The Blues tiga gol tanpa balas.

Dengan kondisi kedua klub saat ini, Chelsea diprediksi dapat mengakhiri performa buruk dalam dua laga sebelumnya. Dengan prediksi skor 1-2 untuk kemenangan The Blues. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Bogor – Timnas Indonesia membuka peluang untuk menjadi juara Piala AFF 2016 setelah pada final ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis