Home > Olahraga > Prediksi Everton vs Manchester City, Liga Inggris Minggu 23 Agustus 2015

Prediksi Everton vs Manchester City, Liga Inggris Minggu 23 Agustus 2015

Liverpool – Hasil sempurna yang diraih Manchester City dalam dua laga awal Liga Primer Inggris terancam diputus oleh Everton akhir pekan ini. Minggu (23/8) malam esok Everton akan menjamu City di Goodison Park.

Prediksi Everton vs Manchester City, Liga Inggris Minggu 23 Agustus 2015

Tuan rumah sedang berada dalam tren positif, meski tertahan di laga perdana melawan Watford, The Toffees mampu bangkit dengan mengalahkan Southampton akhir pekan lalu.

Salah satu pemain yang harus diwaspadai oleh lini belakang The Citizens adalah Romelu Lukaku. Pada pertandingan terakhir, Lukaku mampu mencetak dua gol ke gawang Southampton.

Namun ancaman bukan hanya datang dari Lukaku saja. Pelatih Everton, Roberto Martinez juga dengan cerdik mampu menyulap Ross Barkley sebagai pelayan sempurna bagi Lukaku.

Sementara itu City juga tengah dilanda euforia setelah di pertandingan terakhir mereka sukses melumat juara bertahan dengan tiga gol tanpa balas.

Kedatangan Raheem Sterling dari Liverpool terbukti mampu meningkatkan ketajaman serangan The Citizens. Akselerasi dan kecepatan Sterling mampu mengimbangi Jesus Navas di sisi kanan. Belum lagi kreativitas David Silva di lini tengah, yang membuat ketiganya menjadi pelayan sempurna untuk Sergio Aguero di ujung tombak serangan.

Pelatih City, Manuel Pellegrini sendiri tak memiliki masalah dengan skuatnya. Semua pemain terbaiknya, mulai dari Joe Hart, Vincent Kompany hingga Yaya Toure siap tampil dan mempertahankan performa terbaik mereka. Selain itu kedatangan Nicolas Otamendi makin membuat persaingan di lini belakang City bertambah sengit.

Prediksi Harian Indo, Manchester City akan memenangkan laga ini dengan selisih skor tipis 1-2. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...