Home > Hiburan > Sering Dicibir Di Sekolah, Adinda Thomas Ingin Buktikan Kemampuannya

Sering Dicibir Di Sekolah, Adinda Thomas Ingin Buktikan Kemampuannya

Jakarta – Adinda Thomas selalu diantar ayahnya ketika berangkat ke sekolah. Menggunakan skuter yang diproduksi tahun 80’an. ayah Adinda setia mengantar Adinda dan kedua saudaranya setiap hari.

Sering Dicibir Di Sekolah, Adinda Thomas Ingin Buktikan Kemampuannya

Keputusan ayah Adinda untuk membonceng tiga orang sekaligus terpaksa diambil untuk menghemat pengeluaran bulanan. Hal ini pun membuat Adinda mendapatkan cibiran.

“Motor butut masih bisa nanjak sampai ke sekolah?” Begitu pun ketika muncul di televisi kali pertama, mereka menggunjing, “Ini Adinda pasti pakai jalur pintas ke produser”.

“Entah jika mereka pikir cibiran itu bisa mematahkan semangat. Justru sebaliknya, itu membuat saya termotivasi untuk membuktikan bahwa saya bisa berbuat lebih daripada yang mereka bayangkan. Saya ingin menjadi kaya hati untuk membantu Papa dan saudara. Saya ingin memiliki hati yang lapang agar mereka yang selama ini menghina tahu, bahwa yang mereka hina bisa perlahan merintis jalan sukses,” tutur si penyuka warna kuning. Jalan menuju sukses tidak sepenuhnya mulus.

Adinda merintis jalan sukses dari kegagalan demi kegagalan. Pada akhirnya, semangatlah yang menggagalkan kegagalan. Ia memulai karier seni dari studio rekaman. Adinda mendendangkan nomor lawas “Selamat Pagi Matahari” milik Olif.

Ia merekam lagu yang pernah menghiasi film Cintapuccino itu dengan bantuan Ade “Govinda”. Sayang, senyapnya publikasi menghalangi jalan Adinda di dunia tarik suara. Beberapa tahun berselang, sejujurnya Adinda rindu bernyanyi kembali.

“Ingin kembali bernyanyi tapi tidak ingin sekadar menyanyikan lagu orang lain. Ingin dikenal sebagai singer-songwriter. Saya ingin belajar menulis lagu. Saya enggak ingin dituding aji mumpung. Mentang-mentang sudah tampil di beberapa film dan sinetron, lalu merambah dunia nyanyi. Orang lupa bahwa saya memulai karier dari single bersama Ade Govinda,” pungkasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Jakarta – Kekayaan yang dimiliki oleh Bill Gates, sang pendiri Microsoft, ini tentu sudah tak ...