Home > Olahraga > Prediksi Juventus vs Udinese, Seri A Italia 23 Agustus 2015

Prediksi Juventus vs Udinese, Seri A Italia 23 Agustus 2015

Turin – Mengawali Serie A musim 2015/16, Juventus memiliki hasrat untuk melanjutkan dominasi mereka dalam tiga musim terakhir. Nyonya Tua akan menjamu Udinese pada giornata pertama yang akan dilangsungkan di Juventus Arena, Minggu (23/8).

Seperti dilansir dari Sports Mole (Jumat, 22/8/2015), skuad asuhan Massimiliano Allegri tersebut juga memiliki modal penting dengan memenangkan Piala Super Italia 2015, setelah mengalahkan Lazio dengan skor 2-0.

Prediksi Juventus vs Udinese, Seri A Italia 23 Agustus 2015

Juventus sendiri menjadi favorit dalam pertandingan ini, empat kali juara secara beruntun membuat mental para pemain meningkat tiap musimnya. Bahkan, musim lalu, mereka hampir saja meraih treble winners andai tak kalah dari Barcelona di final Liga Champions 2015.

Namun, semua itu dipastikan tidak akan dilalui dengan mudah, pasalnya musim ini mereka benar-benar mengalami transisi yang berbeda dari sebelumnya. Pergantian yang signifikan pun terjadi di sejumlah posisi. Hilangnya Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan Carlos Tevez membuat Si Nyonya Tua diprediksi bakal mengalami fase adaptasi di awal-awal musim.

Kabar mengenai masa depan Paul Pogba yang masih simpang siur juga akan mengganggu persiapan tim menjelang musim ini.

Akan tetapi, di luar itu semua, pemain-pemain baru seperti Paulo Dybala, Simone Zaza, Mario Mandzukic, Alex Sandro dan Sami Khedira diprediksi bisa membawa Juventus tetap di puncak hingga putaran liga berakhir.

Permasalahan utama Juventus kali initerletak pada lini belakang, di mana mereka belum bisa menurunkan Sami Khedira karena dianggap masih cedera. Selain Khedira, Giorgio Chiellini juga dipastikan absen karena cedera.

Di kubu Udinese, ini menjadi awal musim yang tak begitu baik bagi pasukan Zebrette tersebut. Finish di urutan ke-13 musim lalu setelah sebelumnya sukses berada di peringkat ke-5, tentu menjadi evaluasi besar-besaran bagi klub yang sempat merasakan ketatnya persaingan Liga Champions pada musim 2011/12 ini.

Pergantian pelatih dari Francesco Guidolin ke Andrea Stramaccioni, dituding menjadi kemerosotan performa Antonio Di Natale dkk musim 2014/15 kemarin.

Kini, di bawah asuhan pelatih Stefano Colantuono, Udinese siap memberikan kejutan. Kedatangan Manuel Iturra, Duvan Zapata dan Marquinho, bakal menambah kekuatan bagi Udinese musim ini.

Menilik peta kekuatan kedua tim, prediksi Harian Indo, Juventus akan dapat memenangi laga ini dengan skor 0-2. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

111Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Dortmund – Bus yang mengangkut pemain Borussia Dortmund dilaporkan terkena bom saat dalam perjalanan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis