Home > Otomotif > Hanya Dengan Rp 800.000, Kini Anda Bisa Berkeliling Touring Menggunakan Moge

Hanya Dengan Rp 800.000, Kini Anda Bisa Berkeliling Touring Menggunakan Moge

Jakarta – Motor besar (Moge) tengah menjadi sorotan netizen di media sosial. Peristiwa seorang pesepeda yang nekat menghentikan laju komunitas moga di Yogyakarta beberapa waktu lalu menjadi pemicu hal ini. Ada fakta menarik tentang kepemilikan moge ini di tanah air.

Hanya Dengan Rp 800.000, Kini Anda Bisa Berkeliling Touring Menggunakan Moge

Ternyata bagi Anda yang memiliki cita-cita untuk menunggangi moge, ada cara mudah untuk bisa menungganginya dan bergaya. Cukup menyediakan dana minimal Rp 800 ribu, Anda bisa berkeliling menggunakan moge seharian.

Cara ini sudah lama dipakai PT Mabua Motor Indonesia, selaku distributor motor merek Harley Davidson. Mereka percaya langkah ini membuat masyarakat berminat untuk memiliki motor jenis tersebut.

“Harganya mulai Rp 800 ribu sampai Rp 1,5 juta per hari. Untuk hampir semua varian jenis Harley Davidson. Tentu ditambah ada depositnya untuk menyewa ini,” kata Marketing & Communication Manager PT Mabua Motor Indonesia, Mahatma Suryomentaram di ajang tahunan otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2015, Jakarta (Jumat, 21/8/2015).

Menurut Mahatma, para konsumen yang menyewa itu biasanya banyak dipakai untuk keperluan tertentu. Di antaranya, dipakai untuk turing, syuting hingga foto pre-wedding.

Untuk turing sendiri, kata Mahatma, tidak sedikit para penyewa Harley Davidson rental hingga berhari-hari. “Ini disewa buat apa saja bisa,” ungkapnya.

Paket sewa ini hanya diberlakukan untuk dealer Mabua Motor Indonesia di tiga kota besar, yakni Jakarta, Bali dan Medan. Sejauh ini Bali diikuti Jakarta dan Medan, menjadi kota paling banyak peminat sewa moge tersebut.

Baca juga:
Ternyata Alasan Ini yang Membuat Polantas Yogyakarta “Lebih Membela” Moge
Cantiknya Nikita Willy Berpose di Depan Moge dengan Kaus Ketat
Inilah Komentar Polisi Soal Konvoi Moge di Yogya
Pemuda Bersepeda Penghadang Konvoi Moge Mendapat Dukungan Netizen

Selain sewa moge, pihaknya memberikan kesempatan konsumen untuk mencoba (test drive) motor Harley Davidson. Selama acara IIMS 2015, masyarakat bisa langsung merasakan getaran mesin besar di atas 500 cc ini.

Di luar acara, pihaknya juga tidak menutup kesempatan masyarakat untuk mencoba moge asal Amerika Serikat ini. “Test drive ini dapat dilakukan di semua dealer kami,” terangnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Toyota Ikut Cermati Kecelakaan Fortuner Setya Novanto

Toyota Ikut Cermati Kecelakaan Fortuner Setya Novanto

Jakarta – Technical Service Division PT Toyota Astra Motor, Iwan Abdurahman, mengatakan bahwa dirinya tidak ...