Home > Hiburan > Dalam Film A Copy of My Mind, Tara Basro Berciuman Dengan Mantan Pacar Laudya Cyntia Bella

Dalam Film A Copy of My Mind, Tara Basro Berciuman Dengan Mantan Pacar Laudya Cyntia Bella

Jakarta – Akhir-akhir adegan ciuman dalam sebuah film Indonesia tampaknya sudah menjadi hal yang lumrah. Begitu pula dengan film terbaru bertajuk ‘A Copy of My Mind’, dimana sang pemeran utama Tara Basro melakukan adegan ciuman bersama lawan mainnya, Chicco Jerikho. Namun Tara Basro malas menanggapi perihal adegan ciuman tersebut.

Dalam Film A Copy of My Mind, Tara Basro Berciuman Dengan Mantan Pacar Laudya Cyntia Bella

“Aduh tanya yang lain saja. Malas jawabnya. Tanya mas Joko saja kalau soal itu,” kata Tara ketika ditanya perihal adegan ciumannya saat ditemui dalam acara premiere ‘A Copy of My Mind’ di Plaza Indonesia XXI, Jakarta, Jumat (21/8).

Joko Anwar sebagai sutradara pun langsung menjawab tentang adegan ciuman yang dilakukan oleh kedua pemainnya itu. Dia juga menampik kalau adegan tersebut menyimpang dan mengandung unsur pornografi.

“Kalau menurut saya, di film ini tuh, enggak ada adegan seks dan kekerasannya. Jadi sangat aman untuk ditonton. Kalau soal ciuman itu, ya wajar sih, karena kan, mereka berdua ini memang menjadi suami dan istri dalam film ini, dan film ini juga sudah lolos sensor,” ucapnya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Kritik Raffi yang Pamer Mobil Mewah Baru BMW i8

Netizen Kritik Raffi yang Pamer Mobil Mewah Baru BMW i8

Jakarta – Nama presenter kondang Raffi Ahmad tak luput dari pemberitaan miring yang menimpanya. Selain ...