Home > Olahraga > Didekati Real Madrid, Ini Pernyataan David Alaba

Didekati Real Madrid, Ini Pernyataan David Alaba

Munchen – Bintang Bayern Munchen asal Austria, David Alaba, tengah didekati Real Madrid. Alaba pun mengaku tidak ingin pusing dengan pemberitaan yang ada dan lebih tertarik untuk fokus meraih trofi bersama Bayern.

Didekati Real Madrid, Ini Pernyataan David Alaba

Alaba tengah dikabarkan menjadi incaran Madrid sebelum bursa transfer musim ini ditutup. Media-media Jerman dan Spanyol ramai memberitakan hal ini sehingga Alaba merasa perlu untuk memberikan klarifikasi jika dirinya tidak merasa nyaman terus menerus diberitakan.

“Saya tidak membiarkan rumor transfer mengalihkan perhatian saya. Musim lalu khususnya saya hanya berpikir tentang cara kembali mendapatkan permainan terbaik lagi setelah cedera lutut saya. Saya bahkan belum memikirkan ketertarikan atau pendekatan,” ujar pemain 23 tahun ini (Kamis, 20/8/2015).

Baca juga:
Hempaskan Real Madrid, Bayern Munchen Rengkuh Audi Cup 2015

Setali tiga uang dengan musim lalu, musim ini Alaba kembali tidak mengubris tawaran dari Real Madrid. Ia hanya berpikir untuk bisa mewujudkan semua ambisinya bersama Bayern.

“Saya masih memiliki banyak tujuan dengan Bayern. Saya tidak berpikir tentang transfer sama sekali,” imbuhnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham ā€“ Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis