Home > Hiburan > Amel Alvi Ngamuk Saat Terjaring Razia Narkoba

Amel Alvi Ngamuk Saat Terjaring Razia Narkoba

Makassar – Amel Alvi, model yang juga berprofesi sebagai Female DJ, ikut terseret dalam sebuah razia anti narkoba yang dilaksanakan Badan Narkotika Propinsi Sulawesi Selatan. Saat itu Amel Alvi yang berada di Makassar untuk mengisi sebuah acara musik di klub malam tengah berada di sebuah hotel di jalan AP Pettarini, Makassar, Jumat (21/8) malam.

Amel Alvi Ngamuk Saat Terjaring Razia Narkoba

Berdasar pantauan tim Harian Indo (Sabtu, 22/8/2015), Amel yang sebelumnya juga sempat terseret dalam kasus prostitusi artis bahkan sempat ngamuk saat akan dites urin.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kabid Pemberantasan Narkoba BNP Sulsel, AKBP Rosma. Ia mengungkap saat razia dilakukan Amel memang berada di lokasi.

Namun artis yang melejit karena tersangkut kasus prostitusi artis Robbi Abbas itu tak terbukti menggunakan narkoba.

“Setelah dites, hasilnya negatif,” kata Rosma, Sabtu (22/8/2015).

Rosma menambahkan, dari hasil razia rutin semalam di hotel yang berlokasi di Jl AP Pettarani dan Jl Tentara Pelajar, anggotanya mengamankan tiga orang yang urinenya dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Sayangnya hingga saat ini belum ada keterangan langsung dari pihak Amel Alvi terkait hal ini. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis