Home > Hiburan > Tereliminasi dari X Factor Indonesia, Ini Pernyataan Ramli

Tereliminasi dari X Factor Indonesia, Ini Pernyataan Ramli

Jakarta – Suasana haru tersaji di studio saat Ramli dinyatakan tereliminasi dari X Factor Indonesia. Meski demikian, bukan raut wajah sedih maupun ratapan diperagakan Ramli di panggung. Ramli yang dieliminasi di kala performanya tengah membaik justru menunjukkan kebahagiaan.

Tereliminasi dari X Factor Indonesia, Ini Pernyataan Ramli

“Aku ikhlas, justru itu aku harapin karena aku tampil bagus. Dan itu terhormat. Bukan tereliminasi saat penampilannya kurang maksimal,” kata Ramli kepada awak media di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Sabtu, 22/8/2015).

Apalagi melihat lawannya, Ramli sadar tak cukup mampu melawan Clarisa, Desy dan Jebe & Petty di babak grandfinal. Keikhlasan terpancar jelas dari wajahnya, meski tak bisa mengangkat tropi juara.

Baca juga:
2 “Rampoknya” Tereleminasi, Bebi Romeo Tak Punya Wakil Di 3 Besar X Factor 2015

Tak ini bersedih-sedih, remaja asal Sukabumi itu akan terus memperbaiki diri untuk bisa menjadi penyanyi top. Baik di solo atau pun band tempatnya bernaung.

“Untuk sekarang aku sekolah dulu. Kedepan mau solo atau band masih dibicarakan, yang penting tetap di dunia musik,” tandasnya penuh optimis. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diikaitkan Dengan Prabowo, Ini Kata Deddy Corbuzier

Diikaitkan Dengan Prabowo, Ini Kata Deddy Corbuzier

Jakarta- Mentalis yang kini lebihbanyak menjadi presenter, Deddy Corbuzier, menanggpai beredarnya berita hoax yang mengaitkan ...