Home > Olahraga > Pedro Lepas, Manchester United Kini Bidik Neymar

Pedro Lepas, Manchester United Kini Bidik Neymar

Manchester – Belum lama ini, Manchester United (MU) telah gagal mendatangkan Pedro Rodriguez ke Stadion Old Trafford. Pemain Spanyol tersebut ternyata memilih berlabuh ke Chelsea. Hasil ini pun membuat Pimpinan Eksekutif MU, Ed Woodward mulai memburu target berikutnya.
Pedro Lepas, Manchester United Kini Bidik Neymar
Seperti dilansir The Sun (Sabtu, 22/8/2015), pihak MU kabarnya kini tengah membidik Neymar. Neymar, yang saat ini masih mengalami cedera gondok, memang tampil cukup baik musim lalu bersama Barcelona. Dirinya pun tergabung dalam Trio MSN yang sukses mencetak 120 gol dalam semusim.

Permasalahan lini depan yang belum juga bisa diselesaikan oleh United memang memaksa manajer Louis van Gaal untuk terus berusaha mencari pemain-pemain berkualitas untuk membantu meningkatkan daya gedor timnya itu.

Sementara itu, transfer ini berpeluang terjadi, pasalnya sumber yang didapat dari pihak Barca mengatakan bahwa sebagai tim besar, MU memang perlu mendatangkan pemain yang berpotensi menjadi yang terbaik di dunia.

Barca sendiri kabarnya telah membanderol pemain asal Brazil tersebut dengan nilai 137,8 juta Pounds. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham ā€“ Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis