Home > Otomotif > Di Jakarta, Harga Moge Harley Davidson Paling Murah Rp 225 Juta

Di Jakarta, Harga Moge Harley Davidson Paling Murah Rp 225 Juta

Jakarta – Hobi merupakan satu kegiatan atau benda yang sangat disukai oleh seseorang. Dengan melakukan atau memenuhi hobinya, seseorang bisa menghilangkan stres dan kepenatan dari pekerjaan sehari-hari.

Tak jarang, orang-orang bersedia mengeluarkan uang dengan jumlah yang luar biasa hanya untuk memenuhi hobi mereka. Hal tersebut tentunya dilakukan oleh mereka yang berkantong tebal.
Di Jakarta, Harga Moge Harley Davidson Paling Murah Rp 225 Juta
Satu hobi yang banyak memakan biaya besar adalah otomotif, khususnya pecinta motor gede (moge) jenis Harley Davidson. Bayangkan saja, harga paling murah untuk memiliki motor ini harus siap dana Rp 225 juta.

Dengan harga itu, anda bisa mendapatkan moge Harley Davidson model Street XG 500. Jenis motor ini merupakan keluaran terbaru pabrikan Amerika Serikat, cocok bagi kaum urban pekerja di kota besar.

“Meski dibilang ukurannya kecil dan murah, ini tetap punya soulnya Harley Davidson. Juga tidak merubah khasnya Harley Davidson,” kata Marketing & Communication Manager PT Mabua Motor Indonesia, Mahatma Suryomentaram di Jakarta, Jumat (21/8) kemarin.

Itu merupakan harga termurah yang ingin memiliki motor tersebut. Sedangkan harga termahal, kocek yang harus dikeluarkan bisa mencapai Rp 1,458 miliar untuk jenis CVO Limited keluaran tahun 2015.

Semua harga itu dijual untuk pembayaran secara tunai. Rata-rata para pembeli moge Harley Davidson harus menunggu lebih kurang satu bulan kedatangan motor tersebut usai pembayaran.

Baca pula
Hanya Dengan Rp 800.000, Kini Anda Bisa Berkeliling Touring Menggunakan Moge

Dengan Harga Rp 74,5 Juta, KTM RC250 Bisa Menjadi Penantang Yang Setara Bagi Ninja

Menurut Mahatma, harga pasaran moge yang dijualnya memang berubah-ubah. Alasannya, tentu dipicu gejolak ekonomi, menguatnya dolar Amerika Serikat juga pajak yang diterapkan pemerintah.

Ramainya pembicaraan miring mengenai gerombolan moge, Mahatma meyakini tidak bakal mengganggu pasar penjualan. Justru pelemahan ekonomi belakangan ini paling berpengaruh dalam mencapai target penjualan.

Sayangnya, Mahatma masih bungkam mengenai total pendapatan sekaligus penjualan moge Harley Davidson pada semester I-2015. Dia beralasan masih menunggu arahan dari bosnya untuk mengungkapkan data tersebut.

Pada kondisi ekonomi tahun ini, pihaknya menduga masyarakat pecinta Harley Davidson sedang menunggu waktu tepat pembelian moge ini.

“Mungkin dari masyarakat masih menahan duit dulu nih, kalo ekonomi baik mungkin lancar lagi,” terangnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Punya Plat Nomor Cantik? Ini Tarifnya

Ingin Punya Plat Nomor Cantik? Ini Tarifnya

Jakarta – Dengan diberlakukannya Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2016 tentang Tarif atas Penerimaan Negara ...