Home > Hiburan > Untuk Pertama Kalinya Foto Close Up Rafathar Diperlihatkan

Untuk Pertama Kalinya Foto Close Up Rafathar Diperlihatkan

Jakarta – Lahirnya anak pertama pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menjadi sensasi tersendiri di kalangan masyarakat Indonesia. Berbagai media kerap memberitakan perkembangan dari keluarga muda tersebut.
Untuk Pertama Kalinya Foto Close Up Rafathar Diperlihatkan
Salah satu topik yang paling dicari adalah mengenai foto dari anak pertama Raffi dan Nagita, yang mereka namai Rafathar. Pasangan tersebut baru-baru ini telah memperlihatkan foto Rafathar untuk pertama kalinya. Dalam foto tersebut, anak pertama Raffi dan Nagita tidur manis di kereta bayi.

Jika Raffi hanya menampilkan sosok Rafathar sekilas, sang nenek, Amy Qanita, justru memamerkan wajah cucunya tampak close-up. Bahkan foto itu memperlihatkan Rafa saat masih di rumah sakit.

Baca pula
Ternyata Ini Arti Nama Rafatar, Anak Raffi dan Nagita

Sambut Putra Raffi Dan Nagita, Rumah Sakit Kosongkan 1 Lantai

Fans yang melihat dari dekat sosok Rafa jadi merasa senang. Pasalnya mereka sudah menanti-nantikan momen Rafa diperlihatkan ke publik. Fans juga berharap agar nantinya Rafa tumbuh menjadi anak yang berbakti.

“Hidung dedek rafathar ada tahi lalat ya,” kata fans. “Masha Allah gantengnya Rafathar @raffinagita1717,” terang netter. “Mamah @amy_r_qanita rafathar meni kasep pisan, semoga rafathar sehat terus dan bisa membawa harum nama alm.kakeknya jadi kebanggaan semua keluarga,” lanjut fans lainnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Jakarta ā€“ Selepas sukses bermain di film Dear Nathan, Rayn Wijaya kini beralih akting ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis