Home > Otomotif > Honda Big Bike CB500X Menjadi Daya Tarik Pecinta Moge

Honda Big Bike CB500X Menjadi Daya Tarik Pecinta Moge

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) telah resmi terjun ke bisnis motor besar di pasar Indonesia dengan meluncurkan 6 modelnya pada bulan Juni 2015 lalu. Salah satu model yang paling disukai oleh penghobi motor Indonesia adalah seri Honda Big Bike. Hal tersebut dibuktikan dengan torehan penjualan yang semakin meningkat.
Honda Big Bike CB500X Menjadi Daya Tarik Pecinta Moge
Menurut data yang dirilis Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI), 48 unit Big Bike Honda sudah terjual di Indonesia sejak motor besar tersebut diluncurkan.

“Sejak diperkenalkan secara nasional oleh AHM pada Juni lalu, permintaan konsumen terhadap Honda big bike sangat baik khususnya di Jakarta dan Tangerang,” ungkap Chris Salmon, Manager Big Bike PT Wahana Makmur Sejati di booth Honda big bike ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, ICE BSD City, (21/8).

Menurut Chris, dari 48 unit itu, sebagai dealer utama motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, Wahana telah mengantongi penjualan Big Bike Honda sebanyak 9 unit. Delapan unit sudah berhasil didistribusikan Wahana untuk konsumennya.

“Saat ini, yang banyak disukai konsumen Indonesia adalah Big Bike Honda tipe CB500X. Karena tampilannya khas turing dan cocok untuk tipikal Indonesia,” tambahnya.

Sesuai dengan kelas premium yang disandang Honda Big Bike, Wahana memberikan jaminan laayanan aftersales yang terbaik. Saat ini Wahana tengah mempersiapkan showroom dan bengkel khusus Honda Big Bike di Jl. Gunung Sahari 32, Jakarta Pusat dengan berbagai fasilitas dan layanan.

Di ajang GIIAS 2015, Wahana ikut meramaikan dengan mendisplay Honda RCV213, CB500F, CB500X, CB650F, CBR650F, NM4 Vultus dan CBR1000RR untuk menarik perhatian para pengunjung. Meski tidak memajang tipe sepeda motor Honda umum lainnya, namun Wahana tetap melayani pengunjung yang akan memesan tipe sport, cub dan matic Honda selama pameran berlangsung. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Mematikan Mobil Yang Benar Agar Komponen Mesin Tidak Cepat Aus

Begini Cara Mematikan Mobil Yang Benar Agar Komponen Mesin Tidak Cepat Aus

Jakarta – Bagi para pemilik mobil, kebiasaan mematikan mesin mobil yang salah dapat menyebabkan komponen ...