Home > Gaya Hidup > Tiga Kota di Inggris Miliki Jalur Khusus untuk Bebek

Tiga Kota di Inggris Miliki Jalur Khusus untuk Bebek

London – Beberapa kota besar di Eropa telah dikembangkan menjadi kota yang ramah lingkungan. Kota-kota tersebut dikembangkan sedemikian rupa sehingga tidak hanya nyaman ditinggali oleh manusia, namun juga flora dan fauna.

Pengembangan kota yang ramah lingkungan tersebut juga nampak pada tiga kota di Inggris yaitu London, Birmingham, dan Manchester. Bahkan, tiga kota ini dikembangkan begitu unik hingga memiliki jalur jalan bagi bebek.
Tiga Kota di Inggris Miliki Jalur Khusus untuk Bebek
Seperti dilansir dari Metro.co.uk, jalan-jalan khusus bebek di Inggris dibangun oleh Yayasan Canal & River. Menurut Ketua Yayasan, Claire Risino, ketiga kota di Inggris itu memiliki sungai dan danau luas yang dihuni oleh bebek-bebek.

Di sekitar area-area tersebut umumnya terdapat jalan kecil yang dilalui oleh para pejalan kaki dan sepeda motor.

Kadangkala para pejalan kaki dan pengendara sepeda motor yang melintas terganggu oleh kehadiran bebek-bebek di tengah jalan. Karena itu, Yayasan Canal & River memutuskan untuk menyediakan jalur untuk bebek.

Di samping itu, pembangunan jalur khusus bebek dimaksudkan untuk mendorong para pejalan kaki agar lebih peduli terhadap lingkungan dan menghormati hak-hak satwa.

Ke depannya, Yayasan Canal & River berencana membangun lebih banyak lagi jalur khusus bagi hewan liar.

“Kami ingin ada jalur semacam ini di tempat-tempat lain. Tetapi tidak mungkin untuk membuat jalur bagi semua hewan. Jadi kami pikir sementara bebek dulu saja,” ujar Claire. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Demi Mirip Elf, Pria Ini Ubah Penampilannya

Demi Mirip Elf, Pria Ini Ubah Penampilannya

Jakarta – Menjadi seorang penggemar dari tokoh fantasi memang wajar jika mengharapkan tokoh idolanya menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis