Home > Olahraga > Hanya Imbang Tanpa Gol Melawan Newcastle, Lini Depan MU Masih Mandul

Hanya Imbang Tanpa Gol Melawan Newcastle, Lini Depan MU Masih Mandul

Manchester – Manchester United tidak berhasil meraih poin penuh di matchday 3 Liga Primer Inggris. Wayne Rooney cs ditahan imbang 0-0 oleh Newcastle United di laga yang berlangsung di Old Trafford.

Hanya Imbang Tanpa Gol Melawan Newcastle, Lini Depan MU Masih Mandul

Dengan hasil seri ini MU sementara bertengger di puncak klasemen sementara dengan perolehan tujuh poin dari tiga laga. Sementara Newcastle terpaku di peringkat 13 dengan dua poin.

Pertandingan berjalan alot sejak babak pertama berlangsung. Sebagai tuan rumah, MU langsung mengambil kendali. Tapi, dispilin pemain Newcastle menjaga pertahanan membuat Wayne Rooney Cs frustrasi menjebol gawang MU. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Intensitas serangan Manchester United meningkat pada 45 menit kedua. Dua pemain yang mempunyai naluri lebih menyerang, Antonio Valencia dan Javier Hernandez, dimasukkan manajer Louis van Gaal pada pertengahan babak kedua.

Satu peluang emas didapat Javier Hernandez pada menit ke-79. Mendapat bola muntah di kotak penalti Newcastle, Chicharito tinggal berhadapan dengan Krul namun tembakannya masih bisa dihadang kaki kiri Krul.

Di masa injury time MU nyaris saja bikin gol andaikan Vurnon Anita tidak menghalau bola sundulan Chris Smalling tepat di garis gawang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Bogor – Timnas Indonesia membuka peluang untuk menjadi juara Piala AFF 2016 setelah pada final ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis