Home > Ragam Berita > Walau Tidak Tampan, Bocah Miliarder Ini Digilai Banyak Wanita Cantik

Walau Tidak Tampan, Bocah Miliarder Ini Digilai Banyak Wanita Cantik

Shanghai – Seorang bocah asal China bernama Chen Shan memiliki sebuah pengalaman unik. Dalam sebuah video dengan durasi 1 menit 12 detik yang beredar di Facebook, Chen Shan sukses membuat banyak pria iri padanya.

Walau Tidak Tampan, Bocah Miliarder Ini Digilai Banyak Wanita Cantik

Bagaimana tidak iri, dalam video itu tampak seorang bocah dengan keterbatasan fisik sedang memamerkan kebahagiaannya. Postingan-postingan itu menyebutkan jika bocah yang dijuluki Master Chen Shan itu adalah seorang miliarder muda. Mendiang ayah Chen adalah pengusaha real estate sekaligus investor kaya raya di Meizhou, China.

Sementara itu ibu Chen dikabarkan merupakan suku Uighur (keturunan bangsa Turki tapi berbahasa Asia dan tinggal di barat laut China). Dengan uang yang didapat dari warisan ayahnya, Chen sesumbar bahwa dia tak butuh penampilan sempurna untuk membuat perempuan mengelilingi dirinya.

Chen mengaku membayar para perempuan itu untuk bisa bersenang-senang setiap malamnya. Dalam video itu, Chen pamer bahwa dia punya lebih dari 20 orang kekasih yang selalu datang padanya dan dibayar olehnya. Menurut Chen, dia hidup hanya untuk bersenang-senang saja.

Meskipun disebut kaya raya, Chen sepertinya tak bisa menjalani operasi untuk memperbaiki penampilan fisiknya. Karena Chen menderita anemia, penyakit bawaan pembesaran hati dan limpa, penyakit kuning hingga masalah perkembangan fisik tubuhnya. Hanya saja, banyak netizens yang tidak percaya dengan Chen sampai-sampai situs China menyebut jika video Chen ini sekedar lelucon belaka. Kalau menurutmu gimana? Apakah memang Chen seorang miliarder? (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Media Singapura Sebut Anies Baswedan Punya Ambisi Maju di Pilpres 2019

Media Singapura Sebut Anies Baswedan Punya Ambisi Maju di Pilpres 2019

Jakarta – Keberhasilan Anies Baswedan dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Senin (16/10/2017) disebut sebagai ...