Home > Hiburan > Demi Peran Di “High School Love Story”, Fero Walandouw Kabarnya Sengaja Menjebak Eza Gionino

Demi Peran Di “High School Love Story”, Fero Walandouw Kabarnya Sengaja Menjebak Eza Gionino

Jakarta – SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru berjudul High School Love Story. Eza Gionino akan bermain di sinetron yang tayang pada 10 Agustus 2015 ini. Namun sayang Eza justru terjerat kasus narkoba pada Senin (3/8/2015).

Demi Peran Di "High School Love Story", Fero Walandouw Kabarnya Sengaja Menjebak Eza Gionino

High School Love Story” mendapat respon positif dari pecinta drama sekolah di Indonesia. Meski demikian, Fero Walandouw sebagai salah satu pemain “High School Love Story” mengaku perasaannya campur aduk. Kenapa?

Hal itu ternyata karena Fero merasa tak enak kepada Eza Gionino. Fero sejatinya tak masuk dalam daftar pemain “High School Love Story”. Dia masuk menggantikan peran Eza yang ditangkap karena terbukti memakai narkoba.

“Jadi banyak dampak omongan-omongan negatif ke saya sendiri. Harusnya Eza yang di posisi saya,” curhat Fero. “Jadi banyak orang yang berasumsi bahkan ledek-ledekan. Sampai dibilang jangan-jangan saya yang laporin (Eza).”

Fero mengaku serba salah. Di satu sisi, dia ingin bekerja secara profesional dan menerima tawaran yang ditujukan padanya. Namun di sisi lain, kekasih Agatha Pricilla itu merasa tak enak terhadap Eza dan fansnya.

“Mau dibilang senang ya pastinya bersyukur dapat rezeki baru, kerjaan baru,” lanjut Fero. “Tapi mau dibilang sedih ya sedih, sahabat kita harus menjalani proses hukum, itu juga jadi kepikiran.” (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis