Home > Hiburan > Prilly Latuconsina Akan Tampil All Out Di HUT SCTV Ke 25

Prilly Latuconsina Akan Tampil All Out Di HUT SCTV Ke 25

Jakarta – Jelang gelaran HUT SCTV ke-25, Prilly Latuconsina sudah menyiapkan busana khusus. Pemeran karakter Sisi di sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu pun sengaja menyewa perancang busana. Desainer Opi Bachtiar diminta Prilly untuk membuat gaun elegan dengan warna hitam dipadukan dengan brukat pink serta bercorak emas.

Prilly Latuconsina Akan Tampil All Out Di HUT SCTV Ke 25

Namun, Prilly juga terlibat dalam pembuatan gaun tersebut. Pasalnya, ia juga ikut menggambarkan desain dan memberikan konsep untuk gaun yang akan ia kenakan di acara spesial tersebut.

“Memang baju ini aku siapkan khusus untuk acara ulang tahun SCTV yang ke-25. Baju ini di bantu desain sama desainernya, tapi aku cuma kasih gambaran maunya ‘kayak gini’. Terus di tambah-tambahin dikombinasiin sama desainernya, ka Opi Bachtiar. Tapi ini belum jadi, masih mau di tambah bahan lagi dibagian tangannya biar nggak seksi banget,” kata Prilly Latuconsina kepada HaloSelebriti.NET saat fitting baju di Butik Antero, di kawasan pasar Santa, Jakarta Selatan, (Kamis, 20/8/2015) sore.

Tak sembarangan memilih konsep baju untuk acara spesial, Prilly pun memilih konsep dengan warna tabrak berani. Ia pun ingin menampilkan sesuatu yang berbeda di malam puncak HUT SCTV yang ke-25 nanti.

“Konsep bajunya, aku pilih warnanya tabrak-tabrak berani. Atasnya pink, dasarnya hitam, payetnya gold, jadi nggak yang matching banget. Jadi aku mau sesuatu yang beda aja,” ungkap Prilly.
Namun gaun cantik nan elegan yang di desain khusus oleh Opi Bachtiar itu pun belum sepenuhnya selesai. Ia pun masih harus menambahkan lagi bahan di sekitaran tangan agar tak terlalu seksi saat Prilly memakainya nanti.

Namun gaun cantik nan elegan yang di desain khusus oleh Opi Bachtiar itu pun belum sepenuhnya selesai. Ia pun masih harus menambahkan lagi bahan di sekitaran tangan agar tak terlalu seksi saat Prilly memakainya nanti.

“Ini baru jadi sekitar 70%, nanti ada tangannya lagi. Soalnya Prilly mau tangannya di tutup, terus nanti garis dadanya di naikin sedikit, biar nggak terlalu seksi. Dan nanti di bawah belakangnya akan lebih panjang, lebih besar,” papar Opi Bachtiar.

Prilly sendiri mendapatkan kepuasan dari hasil desain bajunya tersebut. Pasalnya, ia tak pernah kecewa dengan baju rancangan Opi Bachtiar yang selalu membuatkan desain khusus untuk dirinya di acara-acara besar seperti SCTV Awards dan Infotament Awards.

“Aku puas banget, karena memang ini selera aku banget kayak gini. Karena kan ka Opi Bachtiar udah sering banget ngedesain baju aku, ngebuatin baju aku dari SCTV Awards, Infotainment Awards, semuanya hampir ka Opi yang bikinin. Jadi dia udah tau banget ukuran badan aku, udah tau banget selara aku kayak gimana,” pungkas Prilly. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Jakarta – Aktris Nikita Willy dikabarkan sedang menjalin asmara dengan putra pengusaha taksi, Indra Priawan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis