Home > Teknologi > Microsoft Rilis 2 Lumia Baru pada Oktober 2015?

Microsoft Rilis 2 Lumia Baru pada Oktober 2015?

Jakarta – Beredar kabar yang mengatakan bahwa Microsoft akan mengadakan acara ‘launching’ besaran-besaran pada Oktober 2015 nanti. Lantas produk apa saja yang siap diperkenalkan pada ajang tersebut?
Microsoft Rilis 2 Lumia Baru pada Oktober 2015?
Seorang sumber yang mengaku mengetahui rencana Microsoft mengungkapkan bahwa Oktober nanti, Microsoft bakal memperkenalkan berbagai ponsel Lumia, tablet, dan perangkat wearable.

Sebagaimana dilansir dari The Verge (Minggu, 23/8/2015), Microsoft setidaknya akan memperkenalkan 2 seri Lumia terbaru, Surface Pro 4, dan Microsoft Band 2.

Masih belum jelas seri Lumia mana yang akan diperkenalkan. Kabar burung yang beredar menyebutkan, Microsoft akan memperkenalkan Lumia 950 (nama kode Talkman) dan Lumia 950 XL (nama kode Cityman). Kedua perangkat tersebut akan masuk ke kelas flagship terbaru Lumia.

Lumia 950 digosipkan akan dibekali layar berbentang 5,2 inci dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel, SoC Qualcomm 808 enam inti, RAM 3 GB, media penyimpanan berkapasitas 32 GB dengan dukungan kartu microSD, kamera belakang 20 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan baterai 3.000 mAh.

Sementara itu, Lumia XL akan dilengkapi layar 5,7 inci, SoC Qualcomm 810, dan baterai 3.300 mAh. Sisanya memiliki spesifikasi hardware yang tidak jauh berbeda. Keduanya akan dilengkapi dengan fitur pemindai mata.

Dari segi tablet, belum ada detail informasi mengenai Surface Pro 4. Akan tetapi, ia dikatakan bakal dilengkapi dengan Skylake, prosesor yang baru saja diperkenalkan Intel.

Begitu juga dengan Microsoft Band 2, informasi seputar perangkat ini masih sangat sedikit. Ada kemungkinan, perangkat yang satu ini akan hadir dengan performa dan juga desain yang lebih baik dari sebelumnya.

Selain itu, Microsoft dikatakan akan menghadirkan dua perangkat kejutan. Masih belum diketahui detail dari produk misterius tersebut. Beberapa media menyebut, ada kemungkinan diperkenalkannya konsol XBox One dalam versi yang lebih tipis.

Akan tetapi, mengingat sedikitnya rumor perihal Xbox One itu, kecil kemungkinan produk tersebut akan benar-benar diperkenalkan pada Oktober mendatang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Penjaga Warung Kopi Cantik Ini jadi Viral, Netizen Ada Yang Tahu Tempatnya

Penjaga Warung Kopi Cantik Ini jadi Viral, Netizen Ada Yang Tahu Tempatnya

Jakarta ā€“ Foto seorang perempuan cantik yang kabarnya adalah penjaga sebuah warung kopi (warkop) tiba-tiba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis