Home > Otomotif > Ingin Booking SPG Sexy Ini, Siapkan Kocek Jutaan Rupiah

Ingin Booking SPG Sexy Ini, Siapkan Kocek Jutaan Rupiah

Jakarta – Wajah cantik dan tubuh sexy yang berbalut pakaian nan sexy sudah pasti menjadi magnet lirikan para pria. Hal inilah yang tamkpak pada sosok-sosok sales promotion girl (SPG) yang mempermanis produk-produk otomotif di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.
Ingin Booking SPG Sexy Ini, Siapkan Kocek Jutaan Rupiah
Ragam SPG bisa ditemui di ajang tersebut. Ada yang masih berbusana sopan sesuai dengan konsep booth, ada juga yang berani tampil dengan berbusana minim dan seksi. Salah satunya SPG yang penampilannya mengundang selera adalah Winda, yang ditemui di booth Audioworkshop.

Winda sudah lama malang melintang di dunia permodelan. Wanita cantik 23 tahun ini pernah menjadi model FHM dan Sooperboy, tetapi kali ini dirinya memilih untuk jalan sendiri.

“Sebelumnya saya di FHM dan Sooperboy, tapi saat ini sendirian saja. Untuk tarifnya per sesi Rp 1,5 juta sampai Rp 4 juta, per sesi itu biasanya selama empat jam,” ujar Winda saat ditemui wartawan, Sabtu kemarin (22/8/2015).
Ingin Booking SPG Sexy Ini, Siapkan Kocek Jutaan Rupiah
Berprofesi model dan SPG, wanita berparas menggoda dan bertubuh seksi ini tidak sekali atau dua kali ditawari untuk ‘ngamar’ oleh pengunjung-pengunjung genit. Bahkan, selain diminta nomor ponsel, Winda juga beberapa kali dimintai nomor rekening dan dikirimi uang.

“Iya, mereka minta nomor rekening, ya saya kasih saja. Eh, benar saja dikirimkan uang, kemudian mereka menelepon dan SMS minta ditemani minum-minum kopi bilangnya, padahal sih minta yang lain pasti, saya tidak ladeni saja. Tapi lumayan dapat uang transferannya,” ujarnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Mematikan Mobil Yang Benar Agar Komponen Mesin Tidak Cepat Aus

Begini Cara Mematikan Mobil Yang Benar Agar Komponen Mesin Tidak Cepat Aus

Jakarta – Bagi para pemilik mobil, kebiasaan mematikan mesin mobil yang salah dapat menyebabkan komponen ...