Home > Hiburan > Inilah Video Afgan Terjatuh dari Panggung Saat Rehearsal HUT SCTV ke-25

Inilah Video Afgan Terjatuh dari Panggung Saat Rehearsal HUT SCTV ke-25

Jakarta – Kabar terjatuhnya Afgan dari panggung sontak membuat fans setianya resah. Penyanyi tampan berlesung pipit ini tertimpa musibah saat melakoni sesi rehearsal untuk acara HUT SCTV ke-25 yang rencananya akan digelar Minggu (23/8) malam ini.

Inilah Video Afgan Terjatuh dari Panggung Saat Rehearsal HUT SCTV ke-25

Insiden tersebut terjadi saat Afgan menyanyikan lagu ‘Bukan Cinta Biasa’ sambil menaiki alat yang berbentuk seperti jembatan bergerak yang membawanya ke arah stage utama. Awalnya berjalan aman-aman saja, namun terjadi goncangan yang sempat membuat Afgan resah.

Perasaan tidak enak Afgan terbukti, beberapa detik kemudian ada suara keras yang muncul dari alat tersebut. Disusul dengan terjatuhnya sang bintang bersama satu crew acara yang menemaninya.

Untungnya Afgan tidak menderita satu pun luka yang serius akibat insiden ini. Hal ini juga diungkapkan oleh salah satu akun fanspage official Afgan.

“Hai @afganisme alhamdulillah Afgan nya gpp kok. Jadi kalian jangan khawatir ya. Dan nanti malam Afgan akan tetap tampil di Cibubur.” twit akun bernama @ALLABOUTAFGAN. Kabar itu cukup melegekan bukan?

Berikut ini juga Harian Indo hadirkan video detik-detik terjatuhnya Afgan di panggung yang mulai tersebar di Youtube. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Bak Foto Model, Wanita Ini Ternyata Nenek dari Dua Orang Cucu

Penampilan Bak Foto Model, Wanita Ini Ternyata Nenek dari Dua Orang Cucu

Jakarta – Setiap wanita tentu saja menginginkan bentuk tubuh dan wajah yang tetap langsing dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis