Home > Olahraga > Model Hot Inggris Dukung Inter Milan dan Roberto Mancini Raih Gelar Musim Ini

Model Hot Inggris Dukung Inter Milan dan Roberto Mancini Raih Gelar Musim Ini

Milan – Sungguh beruntung Roberto Mancini, menjelang kick-off laga perdana Serie A, pelatih Inter Milan tersebut mendapat dukungan khusus dari model seksi asal Inggris.

Model Hot Inggris Dukung Inter Milan dan Roberto Mancini Raih Gelar Musim Ini

Adalah April Summers, model Playboy berkebangsaan Inggris itu memang dikenal sebagai fans berat sang pelatih bergaya parlente tersebut, bahkan sejak Mancini melatih Manchester City.

Seperti dilansir dari El Balon Rosa (Sabtu, 22/8/2015), dukungan dari April dihadirkan lewat video yang diunggah ke Youtube. Model berusia 27 tahun ini tampak seksi dengan balutan bikini berwarna biru serta jersey Inter Milan.

April sendiri tengah dalam sesi pemotretan untuk kalender official Inter Milan tahun 2016, yang diadakan di pantai Villa Putzu.

Di dalam video itu, dia mengaku senang dengan kegiatannya tersebut, dan dia juga tak lupa mendoakan agar Mancini meraih kesuksesan bersama Inter musim ini.

Model Hot Inggris Dukung Inter Milan dan Roberto Mancini Raih Gelar Musim Ini

Model yang sering berpose di majalah dewasa ini memang merupakan fans berat Mancini. Bahkan, ketika Mancini cerai dengan Frederica Morelli pada Juli 2014 silam, April menjadi orang yang paling bahagia.

“Hari ini sungguh menyenangkan, mengetahui pelatih Inter yang ganteng sekarang lajang,” demikian kicau April di akun Twitter saat itu.

Bukan itu saja, ia juga tak sungkan menyatakan cinta pada pelatih berusia 50 tahun itu dan mengaku siap untuk menjadi istrinya.

Inter Milan akan memulai laga perdananya di ajang Serie A musim ini pada Senin 24 Agustus 2015 dini hari WIB. Pasukan La Beneamata akan menjamu Atalanta di Stadio Giuseppe Meazza. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Dubai – Dalam ajang Dubai World Superseries Finals, Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis