Home > Ragam Berita > Peringatan HUT ke-17 PAN Dihadiri Ridwan Kamil

Peringatan HUT ke-17 PAN Dihadiri Ridwan Kamil

Bandung – Hari ini, Minggu, 23 Agustus 2015, digelar acara peringatan HUT Partai Amanat Nasional (PAN) yang ke-17 di Monumen Perjuangan Rakyat Jabar. Di tengah-tengah rangkaian acara peringatan tersebut, nampak Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Orang nomor satu di Kota Bandung itu hadir dengan pakaian batik berwarna biru muda.
Peringatan HUT ke-17 PAN Dihadiri Ridwan Kamil
Pria yang tersohor disapa Kang Emil tersebut duduk diapit oleh Sekjen DPP PAN Eddi Soeparno dan Sekretaris fraksi PAN DPR RI Yandri Susanto.

Sebelum menyampaikan sambutannya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan bahwa pihaknya secara khusus mengikuti kiprah Emil dalam memimpin Bandung.

“Terima kasih Ridwan Kamil sudah hadir. Pak Amien, saya ini memperhatikan secara khusus. Saya mengikuti apa yang dilakukan oleh wali kota Bandung ini,” ucap Ketua MPR RI ini di lokasi peringatan HUT ke-17 PAN di Monumen Perjuangan Rakyat Jabar Bandung, Minggu (23/8/2015).

Zul optimis bahwa ke depannya, wali kota yang hobi bersepeda itu bisa jauh lebih baik lagi membangun Bandung.

“Mudah-mudahan, di masa yang akan datang, dalam waktu dekat Kang Emil jauh lebih hebat lagi,” ujarnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Desak Pemerintah Mengusut Pernyataan Panglima TNI Soal Impor 5.000 Senjata Ilegal

Gerindra Desak Pemerintah Mengusut Pernyataan Panglima TNI Soal Impor 5.000 Senjata Ilegal

Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyoroti pernyataan Panglima TNI Jenderal ...