Home > Olahraga > Mantan Dokter Cantik Chelsea, Eva Carneiro, Ternyata Seorang Maniak Seks

Mantan Dokter Cantik Chelsea, Eva Carneiro, Ternyata Seorang Maniak Seks

London – Mantan dokter cantik The Blues Chelsea, Eva Carneiro, terus menjadi bahan pembicaraan setelah perseteruannya dengan pelatih Jose Mourinho.

Mantan Dokter Cantik Chelsea, Eva Carneiro, Ternyata Seorang Maniak Seks

Kini, giliran kehidupan pribadi Eva yang muncul ke permukaan. Wanita 41 tahun ini disebut-sebut pernah memiliki hubungan khusus dengan salah seorang pemain The Blues yang belum diketahui identitasnya. Keduanya diyakini pernah satu ranjang.

Kisah itu diceritakan oleh mantan kekasihnya, Rupert Patterson-Ward. Menurutnya, dokter kelahiran Gibraltar, Spanyol pernah mengaku tidur bareng dengan salah satu pemain Chelsea yang tak disebutkan namanya. Patterson-Ward juga menyebut Eva gila seks.

“Wanita ini telah menghancurkan hidupku. Evan mengaku pernah tidur dengan sat pemain. Dia mengatakan itu hanya ingin membuatku marah. Saya tak percaya itu benar terjadi,” kata Patterson-Ward pada The Sun.

Patterson-Ward mengatakan bahwa Eva sangat bangga menjadi populer di kalangan pemain. Bekas pacarnya itu dinilai suka mencari perhatian.

“Eva adalah wanita yang sangat terobsesi seksual dan tak banyak orang tahu mengenai dia yang sebenarnya. Dia kejam dan bisa mendapatkan apa pun yang dia inginkan. Saya tergila-gila dengan dia dan kami sudah berencana untuk berkeluarga. Namun, dia mencampakkan dan melupakan saya,” tutur Patterson-Ward. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...