Home > Gaya Hidup > Hari Ini Berlangsung Festival Anak Kembar Terbesar di Dunia

Hari Ini Berlangsung Festival Anak Kembar Terbesar di Dunia

Ohio – Hari ini, Minggu, 23 Agustus 2015, berlangsung festival anak kembar terbesar di dunia. Festival yang tahun ini diadakan di Twinsburg, Ohio, tersebut sudah memasuki tahun penyelenggaraan yang ke-40.
Hari Ini Berlangsung Festival Anak Kembar Terbesar di Dunia
Seperti dilansir Mirror.co.uk (Minggu, 23/8/2015), bertema ‘Double Take Parade’, acara itu dilakukan untuk merayakan keajaiban kelahiran anak kembar. Festival ini sendiri sudah berlangsung sejak tahun 1976, dan menjadi yang terbesar di dunia. Kegiatan inipun berhasil memukau perhatian banyak orang dan diikuti dari berbagai negara seperti Austalia, India, dan Inggris.

Pesertanya tak hanya mereka yang kembar dua, melainkan kembar tiga atau bahkan lebih. Mulai dari anak kecil hingga dewasa juga turut meramaikan festival itu.

“Tidak seperti festival lainnya, yang satu ini untuk menghormati kelompok orang-orang yang sangat unik,” kata wakil ketua acara festival, Jeannie DiMatteo kepada Hudson Hub Times.

“Pasangan kembar akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan teman baru dari seluruh dunia, yang saling berbagi dalam sebuah ikatan,” lanjutnya.

Dalam foto yang diabadikan, tampak mereka menggunakan pakaian yang sama dengan kembarannya masing-masing. Ada yang berpakaian seperti robot, atau pakaian layaknya ratu, dan masih banyak lagi lainnya.

Seperti pasangan kembar dari London bernama Mandy Vazquez dan Liz Blower. Mereka menunjukkan semangat patriotik dengan menggunakan pakaian Union Jack –bendera negara Inggris– yang berkilauan.

Ada pula pasangan Mimina dan Marita Meza Vergara dari Venezuela yang menggunakan pakaian Squaw berwarna biru, lengkap dengan bulu sebagai hiasan kepala. Tampak seperti orang India. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Berikut 5 Tips Agar Kencan Anda Sukses

Berikut 5 Tips Agar Kencan Anda Sukses

Surabaya – Perawatan diri yang baik adalah cara agar kita bisa lebih percaya diri dan ...