Home > Ragam Berita > Video Terbaru ISIS Tampilkan Seorang Bocah Penggal Boneka Beruang

Video Terbaru ISIS Tampilkan Seorang Bocah Penggal Boneka Beruang

Baghdad – Kelompok Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) kembali menampilkan video propaganda dan terornya. Kali ini, mereka menampilkan seorang bocah laki-laki memenggal kepala sebuah boneka beruang. Adegan ini dilakukannya dengan background bendera hitam ISIS.

Video ini muncul di media sosial pada Jumat kemarin (21/8/2015) dan memperlihatkan seorang bocah kecil laki-laki berada di sebuah ruangan sambil membawa sebuah boneka beruang berwarna putih.
Video Terbaru ISIS Tampilkan Seorang Bocah Penggal Boneka Beruang
Selain membawa boneka beruang, bocah berpakaian serba hitam itu juga membawa sebilah pisau dan oleh pria yang merekam video tersebut, bocah itu diminta berdiri di depan sebuah bendera ISIS yang ditempelkan di tembok.

Bocah itu kemudian memenggal kepala boneka beruang tersebut di depan bendera hitam khas ISIS, sementara di latar belakang terdengar suara musik mengiringi aksi tersebut.

Saat bocah itu berhenti sejenak, pria perekam video kemudian meneriakkan serangkaian kalimat yang diikuti bocah tersebut. Setelah mengakhiri “pemenggalan” itu, si bocah kemudian mengacungkan pisaunya sambil tersenyum.

Video berdurasi 51 detik itu berjudul “Putra Seorang Mujahidin Bagian II” yang ditulis dalam bahasa Arab. Video itu diunggah ke situs YouTube oleh seseorang yang mendeklarasikan diri sebagai “fundamentalis dan radikal”.

Sebagaimana video-video bertema “anak-anak” lainnya, ISIS jelas ingin menunjukkan bahwa mereka telah memiliki generasi muda yang siap meneruskan “perjuangan” dan teror kepada pihak-pihak yang tak sejalan dengan mereka. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Iran Memprediksi ISIS Alihkan Kekuatannya Ke Asia Tengah

Iran Memprediksi ISIS Alihkan Kekuatannya Ke Asia Tengah

Teheran – Pemberontak ISIS ada kemungkinan akan melebarkan sayapnya di Asia Tengah setelah pasukan militernya ...