Home > Gaya Hidup > Ternyata Karena Alasan Inilah Pria Berselingkuh dari Pasangannya

Ternyata Karena Alasan Inilah Pria Berselingkuh dari Pasangannya

Jakarta – Pria memang dikenal sangat akrab dengan kata selingkuh. Berbagai alasan dijadikan dasar para pria untuk melakukan hal yang satu ini. Namun sebenarnya, apa alasan utama pria berselingkuh dari pasangannya?
Ternyata Karena Alasan Inilah Pria Berselingkuh dari Pasangannya
Isu perselingkuhan memang bukan kali ini saja menjadi buah bibir di masyarakat. Namun yang saat ini sedang ramai dibicarakan soal pengakuan perselingkuhan Febby Febiola dengan Franky Sihombing.

Setelah sebelumnya sempat mengelak, pasangan ini mengaku bahwa keduanya rela mengakhiri rumah tangganya masing-masing demi hubungan mereka. Sebelumnya, Febby pernah menikah dengan Bruce Delteil dan bercerai pada 23 April 2013. Franky di sisi lain juga mengaku sudah bercerai dari istrinya, Luciana Nova Putong.

Terlepas masalah kedua pasangan ini, konselor pernikahan Gary Neuman dalam bukunya The Truth About Cheating mengatakan, pria selingkuh sesungguhnya bukan karena wanita lain lebih seksi atau lebih pintar. Dalam bukunya, Gary berbagi apa yang dipelajarinya setelah mewawancarai puluhan orang yang berselingkuh dari istri mereka. Gary juga mengatakan wanita memiliki lebih banyak kekuasaan dalam pernikahan.

Ia pun mengemukakan fakta lain di antaranya satu dari dua pria selingkuh dan istri-istri mereka tidak akan pernah sadar tentang ini. Selain itu, seperti dilansir dari Theadventurouswriter, sebanyak 92 persen pria yang selingkuh mengaku mereka melakukannya bukan karena alasan seks.

Franky Sihombing sendiri mengaku bahwa alasannya menjalin hubungan dengan Febby Febiola, atau dengan kata lain, selingkuh, adalah karena merasa nyaman dan Febby mau menerimanya apa adanya.

“Saya kenal dia pendiam ternyata ‘saraf’. Terus kadar buat menerima saya apa adanya agak kelewatan, jadi saya merasa nyaman banget. Saya enggak perlu jadi orang lain, saya bisa jadi diri saya sendiri enggak usah jaim (jaga image),” jelas Franky dalam sebuah tayangan di salah satu stasiun TV swasta Indonesia.

Dari kisah Franky dan Febby, bisa disimpulkan bahwa alasan pria berselingkuh tak hanya faktor seksual, namun lebih kepada kenyamanan dalam menjalani hubungan serta faktor prinsipil. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Alat Tes Kehamilan Juga Bisa Salah, Ini Penyebabnya

Alat Tes Kehamilan Juga Bisa Salah, Ini Penyebabnya

Jakarta – Testpack atau alat tes kehamilan yang biasa dipakai untuk mengetahui adanya kehamilan dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis